Nissan Juke Facelift 2015 Hadir dengan Fitur dan Varian Revolt Baru!

Nissan Juke Facelift 2015 Hadir dengan Fitur dan Varian Revolt Baru!
0  komentar
Nissan-Juke-facelift-launching

AutonetMagz.com – Akhirnya PT. Nissan Motor Indonesia menyegarkan kembali crossover andalan mereka, Juke. Kini Nissan Juke Facelift 2015 sudah hadir sebagai tanda kalau Nissan tak ingin tergeser oleh rival-rivalnya sebagai salah satu crossover favorit di Indonesia, terutama setelah Ford EcoSport dan Honda HR-V merangsek masuk ke kelas yang sama dengan Juke.

Nissan-juke-facelift-revolt-merah

Seperti yang sudah kami beritakan, Juke terbaru memiliki ubahan tampilan berupa bumper baru dengan aplikasi lip spoiler, pelek berwarna hitam dan lampu depan berdesain bumerang yang bentuknya mirip dengan kepunyaan Nissan 370Z. Kini diperkenalkan juga Nissan Juke CVT Revolt sebagai varian terbaru dan termahal dari Juke dengan sejumlah aksesoris eksterior yang lebih sporty.

lampu-nissan-juke-facelift

Eksterior Juke dan Juke Revolt terlihat lebih berisi daripada pendahulunya karena ia sudah dilengkapi dengan lensa projector, komplit dengan bohlam xenon, auto leveling dan light sensor seperti pada Ford EcoSport. Lampu bumerangnya kini diisi dengan lampu senja yang terlihat seperti LED DRL saat dinyalakan. Kombinasi baru lampu belakangnya juga cukup atraktif menurut kami.

Interior-Nissan-Juke-Revolt-Red-Interior

Inilah foto interior Nissan Juke CVT facelift. Secara desain mungkin tak ada perubahan signifikan, namun head unit Juke facelift kini  mempunyai fitur yang lebih lengkap. Fitur baru yang dibawanya meliputi WiFi, Bluetooth, Voice Command,  DLNA, Internet radio dan EZ-talk.

Interior-Nissan-Juke-2015-facelift

Fitur keamanan seperti dual airbags, ABS+EBD+BA dan headrest aktif sudah menjadi standar, termasuk sensor parkir di bumper belakang. Khusus varian Revolt, interiornya sudah mendapat lapisan kulit dan center console box yang juga bisa digunakan jadi armrest sebagai standar. Mirip varian RX Red Edition sebelumnya ya?

mesin-nissan-juke-facelift

Mesinnya masih sama dengan Nissan Juke sebelumnya, berkode HR15DE dengan spesifikasi 1.500 cc 4 silinder 114 PS yang sama dengan kepunyaan Grand Livina, March 1.500 cc dan Evalia. Transmisinya juga masih menjagokan Xtronic CVT andalan Nissan.

Nissan-Juke-revolt-belakang

Nissan memasang harga untuk Juke facelift sebesar 265, 9 juta untuk tipe CVT dengan interior hitam, lalu 274,9 juta untuk tipe CVT dengan interior merah, berikutnya untuk tipe CVT Revolt dibanderol 285,9 juta untuk interior hitam dan 294,9 juta untuk interior merah, yang berarti ia masih berada di rentang harga yang sama dengan pesaingnya, Ford EcoSport dan Honda HR-V (abaikan HR-V Prestige).

Berikan komentar anda untuk Juke facelift ini, dan jangan lupa simak artikel First Impression Review Nissan Juke facelift 2015 yang detail dan mendalam khas AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: