Nissan Juke Facelift 2015 Diluncurkan Resmi Minggu Depan!

Nissan Juke Facelift 2015 Diluncurkan Resmi Minggu Depan!
0  komentar
Nissan-Juke-Facelift-2015

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu, sebuah surat masuk ke meja redaksi AutonetMagz. Ternyata surat tersebut berisi undangan untuk menghadiri acara peluncuran resmi New Nissan Juke oleh PT Nissan Motors Indonesia, Kamis 12 Februari di sebuah kafe yang terletak di Jakarta Selatan.

Seperti kita tahu, datangnya Honda HR-V sebagai pemain baru di kelas crossover langsung berefek kepada angka penjualan Nissan Juke. Apa lagi sebabnya kalau bukan bentuk yang lebih segar, rentang harga yang luas dan fitur-fitur anyar yang dimiliki HR-V? Semua kelebihan tersebut serta merta menjadikan popularitas HR-V meningkat.

2014 Nissan Juke

Sadar akan ancaman tersebut, Nissan Indonesia berusaha mengangkat kembali pamor Juke dengan menghadirkan Nissan Juke facelift yang sudah hadir di beberapa negara lain. Facelift yang dilakukan Nissan berfokus ke interiornya, sementara ubahan spesial di luarnya tidaklah banyak. Terlihat, hanya ada bumper dengan desain baru, lampu model baru membentuk siluet bumerang yang bentuknya kini mirip dengan headlamp Nissan 370Z.

Kami berharap Nissan memberikan fitur baru yang kini sudah jadi standar di pesaingnya, seperti hill start assist, stability control, traction control, desain setir baru dengan audio steering switch control dan sistem smart multimedia entertainment lengkap dengan navigasi.

Interior Nissan Juke 2014

Dengan fitur, warna interior dan aksen yang mencolok, diharapkan Juke makin siap bersaing dengan lawannya seperti Honda HR-V dan Ford EcoSport yang fiturnya lebih banyak dan nuansa interiornya lebih segar.

Jadi, kira-kira Nissan Juke 2015 baru akan ditambah apa saja ya kelengkapannya? Ada berapa variannya? Seperti apa penampilannya nanti? dan berapa harga resmi nya?. Stay tune terus di AutonetMagz untuk mendapatkan kabar terbaru tentang Nissan Juke facelift minggu depan!

Read Prev:
Read Next:
  • Nis

    kalo bagi orang yg mementingkan kenyamanan berkendara jangan pernah beli mobil ini..
    bangku kedua dan headroomnnya sempit banget, ga tau apakah yg baru nanti ada perubahan apa nggak.

    • okisyauqi

      Kayaknya sih enggak.. biasanya facelift cuma ganti warna jahitan jok, paling pol bentuk kursinya dirubah sedikit, kayak agya facelift

  • erik

    kalo di lihat masih di bawah honda HRV,
    soale modelnya agak spesial yg akibatnya org mudah bosan.
    apalagi interior agak sempit, jg value for money serta resale value agak drop di banding Honda.

    Seharusnya di lakukan new model jgn hanya facelift.

  • mas bram

    Seharusnya NMI masukin Qashqai yang jauuuhhhh lebih ganteng daripada Juke ini. Qashqai dibawah Xtrail berarto pas kan lawannya HRV?

    • Ridwan Hanif

      qasqhai ada diantara juke dan x trail, sejatinya hrv sama kelasnya dengan juke. mungkin kalau qasqhai bisa disandingkan dengan outlander sport

      • rizki

        Kalo menurut wikipedia, Qashqai mirip desainnya dengan x-trail baru, cuma mungkin hanya muat 5 penumpang CMIIW

  • ap88

    masih jauh lebih bagus HRV,modelnya keren banget,fiturnya juga lengkap,alternatif bagi yg blm mampu beli porsche macan

  • naoki

    tetangga sebelah udah dapat bocoran, ntar ada 4 varian, yg tertinggi Juke Revolt , ekteriornya dibikin sangar, menurut selera ane sich keren, nggak biasa2 aja kayak yg lain…kalo yg digambar diatas seperti itu untuk varian bawah n middlenya. Kalo dari interior sepertinya hanya berubah sedikit, tp kalo menurut selera ane lagi, masih bagusan dashboardnya Juke, apa lagi ada D-Modenya…daripada HRV yg asimetris + AC yg memanjang menuh2in dashboard, he3…..kebetulan ane udah inden n test drive (juke lawas), kata salesnya , fitur barunya ada bird eye view camera, sama desain setir baru dengan audio steering switch control (semua varian) dan sistem smart multimedia entertainment lengkap dengan navigasi. kalo hill start assist, stability control, traction control,belum tau (semoga ada, he3).
    Soal kelegaan kabin depan nggak masalah, fine2 aja. baris ke-2 nggak selega yg lain, tapi masih layak, tinggi ane 176, legroom masih sisa 3 jari (bangku dimundurin maksimal)bangku dimajuin ada sisa 8 jari, kalo headroom , he3..cuman 4 jari.

  • ap88

    saya sebenarnya juga sependapat dgn mas bram,mestinya yg dimasukin itu qashqai,modelnya persis bgt sama xtrail terbaru dan kelegaan kabinnya setara HRV,kalo juke desainnya aneh cuma rearlampnya yg keren

  • taqie

    Wah itu transmisi manual ya?
    Kapan juke ada yang manual kaya di inggris

  • Ini mobil udah lama baru skarang di facelift,, knapa tidak all new???

    Lebih baik ganti jadi nissan qashqai!!

    • bakpaucoklat

      Gw sih gak heran knp cuma facelift bukan new model..
      Yg gua heran kok masih ada aja yang beli ini mobil? coba kalo ga ada yg beli, Pasti di ganti tuh sama nisan

    • Hillarius Satrio

      pada enak bener ngomong, dikira ngedesain mobil baru gampang kali ya. Desainer dan engineer mobil itu riset dan pengujiannya lama dan banyak, lain ceritanya kalo minta sama Bandung Bondowoso yang bisa bikin 1000 candi dalam semalem

      • naoki

        suka sama komennya Bro Hillarius, jangan lupa direviewnya

  • Taoeviq

    harusnya untuk flagship juke masukin yg Juke-R atau yg 1.6 turbonya.. bisa kalang kabut tuh yg hrv prestige hahaha

  • kira-kira nissan berinisiatif bikin juke diesel gak ya? trus bodinya dipanjangin dikit biar sedikit lega yang belakang….