Nissan Juke Facelift 2015 Diluncurkan Resmi Minggu Depan!

Nissan Juke Facelift 2015 Diluncurkan Resmi Minggu Depan!
0  komentar
Nissan-Juke-Facelift-2015

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu, sebuah surat masuk ke meja redaksi AutonetMagz. Ternyata surat tersebut berisi undangan untuk menghadiri acara peluncuran resmi New Nissan Juke oleh PT Nissan Motors Indonesia, Kamis 12 Februari di sebuah kafe yang terletak di Jakarta Selatan.

Seperti kita tahu, datangnya Honda HR-V sebagai pemain baru di kelas crossover langsung berefek kepada angka penjualan Nissan Juke. Apa lagi sebabnya kalau bukan bentuk yang lebih segar, rentang harga yang luas dan fitur-fitur anyar yang dimiliki HR-V? Semua kelebihan tersebut serta merta menjadikan popularitas HR-V meningkat.

2014 Nissan Juke

Sadar akan ancaman tersebut, Nissan Indonesia berusaha mengangkat kembali pamor Juke dengan menghadirkan Nissan Juke facelift yang sudah hadir di beberapa negara lain. Facelift yang dilakukan Nissan berfokus ke interiornya, sementara ubahan spesial di luarnya tidaklah banyak. Terlihat, hanya ada bumper dengan desain baru, lampu model baru membentuk siluet bumerang yang bentuknya kini mirip dengan headlamp Nissan 370Z.

Kami berharap Nissan memberikan fitur baru yang kini sudah jadi standar di pesaingnya, seperti hill start assist, stability control, traction control, desain setir baru dengan audio steering switch control dan sistem smart multimedia entertainment lengkap dengan navigasi.

Interior Nissan Juke 2014

Dengan fitur, warna interior dan aksen yang mencolok, diharapkan Juke makin siap bersaing dengan lawannya seperti Honda HR-V dan Ford EcoSport yang fiturnya lebih banyak dan nuansa interiornya lebih segar.

Jadi, kira-kira Nissan Juke 2015 baru akan ditambah apa saja ya kelengkapannya? Ada berapa variannya? Seperti apa penampilannya nanti? dan berapa harga resmi nya?. Stay tune terus di AutonetMagz untuk mendapatkan kabar terbaru tentang Nissan Juke facelift minggu depan!

Read Prev:
Read Next: