Nissan Juke Facelift 2014 Makin Mirip Fairlady [Galeri foto]

Nissan Juke Facelift 2014 Makin Mirip Fairlady [Galeri foto]
0  komentar
Nissan Juke 2014

Geneva, AutonetMagz – Mobil compact crossover yang menjadi primadona bagi penjualan Nissan di Eropa ini akhirnya mendapatkan ubahan ringan. Nissan Juke Facelift 2014 yang saat ini sedang dipamerkan di Geneva Motor Show 2014 ini kini memiliki tampilan yang semakin atraktif dan lebih mirip dengan Nissan Fairlady Z.

Tidak ada yang berubah signifikan pada bentuk keseluruhannya, termasuk bagian depan kecuali penggunaan model lampu baru yang membentuk huruf ‘Z’, bumper baru dengan model boomerang pada housing foglamp-nya dan aksen-aksen detailing pada grille seperti V-shape grille khas Nissan yang bentuk ‘V’ nya dipertebal serta framing hitam pada headlight bundarnya. Bahkan kita seperti melihat Nissan Juke yang mendapatkan modifikasi ringan.

2014 Nissan Juke

Pada lampu Z barunya kini menggunakan LED DRL (Daytime Running Light) di bagian bawahnya sebagai perlengkapan standar untuk semua varian Nissan Juke Facelift. Lampu belakangnya mendapatkan sedikit ubahan kombinasi warna dengan detailing yang lebih cantik. Bumper belakang pun kena sentuhan dengan tampilan yang lebih sporty karena adanya diffuser lengkap dengan aksen honey comb, dua buah lampu reflektor dan satu rear foglamp di bagian tengah. Jadi berasa lihat bumper MINI Cooper ya.

Sayangnya untuk velg Nissan Juke terbaru ini bukanlah selera semua orang, buat kami velg baling-baling dengan aksen sewarna bodi ini sedikit norak untuk mobil sekelasnya. Namun yang menarik, untuk versi Eropa Nissan Juke baru ini dilengkapi dengan Moonroof yang membuat tampilan makin cakep.

Interior Nissan Juke 2014

Selain eksterior, bagian interior mobil ini juga mendapatkan around view monitor sebagai perlengkapan keamanan tambahan yang sudah tertanam teknologi NissanConnect™ pada bagian head unit-nya. Dan yang kami suka adanya aksen sewarna bodi pada beberapa bagian interior yang membuat tampil lebih energic dan tidak membosankan.

Yang paling menarik mungkin bukan pada ubahan eksterior dan interiornya, melainkan opsi mesin baru 1.200 cc diesel turbocharged yang dapat mengeluarkan tenaga mesin hingga 113 Hp dengan torsi 190 Nm. Konsumsi BBM-nya pun kini bisa ditekan dan mencapai angka 20 Km/liter.

Mungkinkah Nissan Juke Facelift Indonesia mendapatkan hal serupa, dalam waktu dekat? Hm… kita tunggu saja!.

Photo from Carscoops

Read Prev:
Read Next: