Nissan Juke dan Qashqai di Prancis Kini Ada Varian Spesial Design Edition

Nissan Juke dan Qashqai di Prancis Kini Ada Varian Spesial Design Edition
0  komentar
Nissan-Juke-dan-Qashqai-Design-Edition

AutonetMagz.com – Nissan memberikan sedikit ubahan untuk membuat edisi spesial bagi Juke dan Qashqai yang dijual di Prancis. Dilabeli nama Design Edition special series, kedua kakak beradik crossover ini sudah diberikan permakan eksterior dan interior serta fasilitas baru, namun sepertinya Nissan lebih mengutamakan detailing ubahan eksterior. Apa saja ubahannya?

Nissan-Juke-Design-Edition

Untuk Juke, dengan mengambil basis Nissan Juke Acenta yang dijual di Prancis, Nissan memberikan diferensiasi berupa aksen merah di beberapa sektor pada bodi dan kabin. Di bodi, aksen merahnya bisa dijumpai di sekitar headlamp, foglamp dan cover spion. Kalau di dalam, aksen merahnya ada pada kisi AC, tuas transmisi, jahitan interior dan door inserts. Agak mirip dengan Juke Revolt di Indonesia ya?

Interior-Nissan-Juke-Design-Edition

Juke Design Edition hadir dalam pilihan warna khusus Arctic White. Pelengkap lainnya meliputi pelek alloy 17 inci, climate control, cruise control, kaca film dan bluetooth. Tak ada ubahan khusus di mesin-mesinnya, baik yang versi bensin maupun diesel. Harga jual Juke varian khusus ini mulai 16.990 Euro atau sekitar 237,1 juta Rupiah.

Nissan-Qashqai-Design-Edition

Lanjut ke Qashqai. Ubahan di bodi Qashqai tidak seramai Juke karena tak ada aksen merah yang didapatnya. Dengan mengambil basis varian Acenta, Nissan lebih fokus untuk melengkapi fiturnya. Qashqai Design Edition telah dilengkapi pelek alloy 17 inci, climate control, sensor parkir depan-belakang, auto light dan auto wiper, panoramic roof, roof rail dan kaca film.

Sekali lagi, sama dengan Juke, Nissan tak mengutak-atik mesinnya sedikit pun. Qashqai Design Edition ini dibanderol mulai 21.490 Euro, atau sekitar 300 juta Rupiah. Memang sih varian ini sudah pasti tak masuk Indonesia, tapi hei… Ini bisa jadi inspirasi anda untuk memodifikasi ringan Juke atau All New X-Trail anda lho, cukup simpel dan tidak norak.

Nissan-Juke-dan-Nissan-Qashqai

Bagaimana menurut anda kedua edisi spesial ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: