Kompetisi Modifikasi Nissan Juke Alter Ego, Kode Nih?

by  in  Mobil Baru & Nasional
Kompetisi Modifikasi Nissan Juke Alter Ego, Kode Nih?
0  komentar

Kontes modifikasi Nissan Juke baru 2015 Alter EgoJakarta, AutonetMagz – Untuk menjaga hype penjualan dan branding dari Nissan Juke sebagai mobil yang dinamis dan mudah di modifikasi. Nissan Motor Indonesia mengadakan kontes modifikasi Nissan Juke dengan nama Nissan Juke Alter Ego Modification Contest.

Untuk ikut serta dalam kontes ini caranya sangat mudah, anda hanya perlu memberikan Like Facebook Fanpage Nissan Indonesia dan follow Twitter @NissanID. Setelah itu daftarkan data diri anda di website jukealterego.com beserta foto mobil Nissan Juke anda.

10 finalis yang masuk ke babak final berhak mendapatkan uang tunai sebesar 15 Juta Rupiah, 10 Finalis akan dibagi ke dalam 2 kelompok yang masing-masing terdiri dari 5 orang regional Barat (Jakarta dan sekitarnya) dan 5 orang regional Timur (Surabaya dan sekitarnya).

2014 Nissan Juke wallpaper

Juara pertama dari kontes ini akan mendapatkan uang Tunai sebesar 30 juta Rupiah dan runner-up mendapatkan hadiah 20 juta Rupiah. Jadi buat kamu yang punya Nissan Juke. Segera daftarkan ke kompetisi mobil ini sekarang juga.

Uniknya, jika anda perhatikan, dalam mempromosikan kompetisi Nissan Juke Alter Ego ini, Nissan Indonesia menggunakan gambar Nissan Juke facelift yang akan segera di luncurkan di Indonesia dalam waktu yang tidak lama lagi. Kode kah?

Read Prev:
Read Next: