N-Max Getheriding : Keliling Surabaya Pakai New Yamaha N-Max

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
N-Max Getheriding : Keliling Surabaya Pakai New Yamaha N-Max
0  komentar

AutonetMagz.com – Per tanggal 6 Mei 2021 kemarin, sudah berlaku peraturan Pemerintah Indonesia terkait larangan mudik. Artinya, setiap orang diharapkan bisa stay di kota dimana mereka berada sebelum tanggal 6 Mei 2021 kemarin. Padahal, biasanya momen minggu – minggu terakhir bulan Ramadhan sangat erat dengan tradisi mudik. Namun apa daya, pandemi COVID-19 masih ada dan ancamannya memang nyata. Hanya saja, namanya manusia pasti akan bosan jikalau hanya berdiam diri di rumah. Salah satu solusinya adalah keliling kota, dan pihak Yamaha Jatim pun mengajak tim AutonetMagz Surabaya untuk berkeliling kota Surabaya menggunakan jagoan mereka di segmen Maxi, Yamaha N-Max. Yuk kita bahas.

Persiapan di Yamaha Land Surabaya

Kunjungi Spot Viral, Maksimalkan Fitur N-Max

Jadi, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan yang ingin dibangun oleh pihak Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di Surabaya bersama teman – teman Media di Jawa Timur. Secara total ada 3 batch pelaksanaan N-Max Getheriding tahun ini. Langkah ini diambil untuk membatasi jumlah peserta, sehingga penerapan protokol kesehatan bisa dimaksimalkan. Nah, kami berkumpul bersama 4 rekan media lain di Yamaha Land yang berada di pusat kota surabaya. Setelah itu, kami pun mendapatkan unit Yamaha N-Max masing – masing. Kebetulan, tim AutonetMagz yang mendapatkan unit berwarna matte blue yang cukup mencolok, sedangkan rekan lain menggunakan unit berwarna hitam. Perjalanan dimulai dari Yamaha Land, dan kami pun konvoi menuju ke salah satu spot instagramable yang ada di Surabaya, yaitu di jalan Panggung yang berdekatan dengan kawasan Jembatan Merah, Surabaya. Di lokasi ini, kami diberi challenge untuk mengabadikan gambar di spot yang cantik sembari mengeksplor fitur dari Yamaha N-Max.

Foto di Jalan Panggung Surabaya

Nah, karena konsep N-Max Getheriding kali ini adalah team work, maka setiap peserta pun bahu membahu untuk mengabadikan momen satu sama lain. Setelah mengabadikan momen dan mengunggahnya di akun media sosial masing – masing, kami pun bergerak ke spot kedua. Spot kedua adalah daerah Kodam V Brawijaya Surabaya. Kawasan ini adalah kawasan TNI yang memiliki beberapa spot untuk UMKM bisa berjualan makanan dan takjil. Nah, setelah berkumpul di spot tersebut, para peserta diberi challenge kedua. Challenge kedua adalah membeli takjil ataupun kue di area sekitar dengan dana hanya 25 ribu Rupiah saja. Dari dana tersebut, kami dituntut untuk membeli sebanyak mungkin jenis makanan atau minuman. Tanpa tunggu lama, kami pun mulai menghampiri satu per satu stand tersebut dengan Yamaha N-Max. Kali ini, bagasi yang lega dari motor maxi ini sangat berguna untuk menjadi tempat untuk meletakkan belanjaan kami. Dan Puji Tuhan, tim AutonetMagz mampu keluar sebagai juara dengan torehan rekor 22 jenis makanan dengan dana 25 ribu Rupiah.

Tim AutonetMagz Pecahkan Rekor

Solusi Bosan = Ngabuburide

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mengatakan, “Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti acara mulai awal sampai akhir. Semoga bertemu dengan experience baru dan semakin didepan”. Tentunya kami mengapresiasi acara semacam ini, karena bisa menjadi ajang silahturahmi satu sama lain sambil mengisi waktu luang atau ngabuburit. Tentunya segala kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, menggunakan masker, dan menjaga jarak satu sama lain. Di kesempatan ini, tim AutonetMagz juga bisa menikmati dan mengeksplorasi Yamaha N-Max untuk menembus jalanan kota Surabaya. Overall, fitur yang ditawarkan di motor ini, seperti Y-Connect, Bagasi yang luas, mesin yang bertenaga dan gaya berkendara yang rileks bisa diandalkan untuk menikmati jalanan di sore hari. Nah, kalau kalian, apa yang kalian lakukan di minggu – minggu terakhir bulan Ramadhan ini? Ngabuburide juga kah?

Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: