Yamaha Gelar CSR Dalam Rangkaian MAXIDAY 2023 Jatim

by  in  Berita & Komunitas & Merek Motor
Yamaha Gelar CSR Dalam Rangkaian MAXIDAY 2023 Jatim
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Selain menjadi ajang kopdar dan silahturahmi antar pengguna Maxi Yamaha, acara MAXIDAY juga selalu erat dengan kegiatan sosial. Yap, sesuai judul di atas, Yamaha juga memanfaatkan momen MAXIDAY 2023 di Jatim untuk melakukan corporate social responsibility (CSR) yang kali ini diberikan pada 2 tempat yang berbeda. Lantas, seperti apa CSR Yamaha di MAXIDAY 2023 Jatim ini? Yuk kita bahas.

Aksi Yamaha Peduli Pada Sekitar

Jadi, CSR dilaksanakan di hari kedua penyelenggaraan MAXIDAY 2023 Jatim, yaitu tanggal 1 Oktober 2023. Di sela-sela kegiatan MAXIDAY ini, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama dengan PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menyumbangkan fasilitas cuci tangan pada Alas Veenuz Trawas selaku venue acara MAXIDAY Jatim tahun ini. Langkah ini dilakukan untuk membantu Alas Veenuz sehingga para pengunjung lokasi ini kedepannya bisa lebih mudah untuk mengakses lokasi cuci tangan. Dimana kegiatan yang dilakukan di Alas Veenuz memang kebanyakan outdoor dan memerlukan fasilitas tersebut.

Selain menyumbangkan fasilitas cuci tangan pada Alas Veenuz, pihak Yamaha juga memberikan 10 pax bantuan alat tulis pada Panti Asuhan Al Ikhlas Tami ajeng Trawas. Kebetulan, seluruh penghuni Yayasan ini masih berusia sekolah, sehingga bantuan diharapkan bisa menjadi berkat untuk anak-anak di bawah naungan Yayasan Al Ikhlas. Tim Yamaha bersama dengan perwakilan dari komunitas Maxi Yamaha dan awak media pun langsung bergegas ke Yayasan Al Ikhlas. Dan kebetulan, lokasi pun tidak terlalu jauh dari Alas Veenuz. Rombongan pun disambut oleh pengurus bersama dengan seluruh penghuni dari Yayasan.

Keseruan Hari Kedua MAXIDAY

Di hari kedua, Yamaha juga masih memberikan sejumlah aktivitas pada para peserta MAXIDAY 2023 Jatim. “Di Hari kedua ini tidak akan kalah seru dengan hari pertama. Kami menyiapkan berbagai hiburan yang dapat dinikmati oleh MAXI Bikers. Tidak hanya itu, kegiatan ini diharapkan juga kian mempererat tali kekeluargaan antar sesama Komunitas maupun MAXI Bikers yang join pada kegiatan hari ini. Jadi kami tidak hanya menawarkan aktivitas touring saja, tapi kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk semua konsumen Yamaha,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. Mulai dari senam, penyerahan piagam, pengumuman pemenang Customaxi hingga pembagian hadiah.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: