Yamaha STSJ Perkenalkan Varian Baru, XMAX Tech Max Di Jawa Timur

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha STSJ Perkenalkan Varian Baru, XMAX Tech Max Di Jawa Timur
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah resmi diperkenalkan secara resmi pada akhir 2023 lalu, varian baru dari Yamaha XMAX yaitu Tech Max kini diperkenalkan di Jawa Timur. PT. Surya Timur Sakti Jatim ( Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara merupakan Main Dealer pertama di Jawa Timur yang memajangnya.

Apa Saja Perbedaannya?

Perbedaannya dengan varian standar terdapat pada komponen jok dan Cover Lid Pocket yang menggunakan material sejenis kulit yang ditambahkan dengan jahitan beraksen emas. Selain itu, perbedaan juga terdapat pada bagian handgrip dengan embos logo Tech Max. Emblem Tech Max yang menandakan varia tertinggi juga terletak pada kedua sisi bodi. Pada bagian pijakan kaki juga kini menggunakan plat aluminum sehingga menambah kesan premium.

Varian tertinggi dari keluarga MAXI ini semakin melengkapi jajaran skutik premium milik Yamaha ini. Dengan adanya skutik ini, kami berharap konsumen bisa merasakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan lebih premium. Layaknya XMAX Connected yang terlebih dahulu hadir dan dicintai oleh masyarakat, kami berharap XMAX Tech Max  juga dapat diterima dengan positive oleh masyarakat. Hal ini tentu mendukung pengendara untuk mendapatkan kualitas terbaik ketika berkendara dijalan raya,” kata William Saputra, selaku Manager Promosi dari Yamaha STSJ. 

Hanya Tersedia 1 Warna

Dari segi teknis tidak ada perubahan, mesinnya masih mengandalkan Blue Core 250 cc dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves . Fitur Anti Lock Braking System juga sudah pasti hadir pada varian ini agar pengendaraan bisa semakin aman. Saking ekslusifnya, XMAX Tech Max hadir hanya tersedia dalam satu pilihan warna yaitu Magma Black. Berbeda dengan varian standar pilihan warnanya justru lebih banyak.

Varian ini dipasarkan dengan harga Rp 72.209.000 dalam kondisi on the road Surabaya. Tentunya sudah bisa dipesan dan untuk ketersediaan stock bisa ditanyakan di dealer Yamaha terdekat dari rumah anda. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: