Modz Battle IMX 2021 Season 2 Resmi Dimulai!

Modz Battle IMX 2021 Season 2 Resmi Dimulai!
0  komentar

AutonetMagz.com – Melihat potensi besar di masa PPKM ini, pihak National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) memberikan program YouTube yang dapat dinikmati oleh automotive enthusiast di Indonesia. Program jelang perhelatan akbar mereka yaitu Indonesia Modification Expo (IMX) 2021, kini disajikan dengan melibatkan lebih banyak peserta, tantangan yang lebih seru, serta tentunya mobil-mobil JDM yang ikonik.

Modz Battle IMX 2021 Semakin Membara!

Sukses besar dengan season 1 pada akhir April lalu yang mendulang jutaan penonton hingga viral pada platform YouTube, Modz Battle hadir kembali dengan format yang lebih seru. Sebelumnya Episode 1 dan 2 dari Modz Battle season 2 telah tayang di kanal YouTube Ridwan Hanif Rahmadi dan Garasi Drift pada Sabtu (17/7) dan Minggu (18/7) lalu. Kegiatan adu kreativitas dan tantangan modifikasi ini merupakan salah satu program pemanasan jelang IMX 2021.

Hadir bertemakan ‘Furious Challenge,’ Modz Battle season 2 melibatkan tiga car enthusiast otomotif yaitu Ridwan Hanif Rahmadi, Pengepul Mobil, serta Garasi Drift. Ketiga peserta ditantang untuk membangun serta memodifikasi mobil-mobil JDM ikonik dengan gaya seperti film Box Office terkenal ‘Fast and Furious.’ Menyaksikan langsung proses mobil legendaris yang dibangkitkan kembali dengan gaya pada film ikonik, merupakan sebuah tontonan yang langka bukan?

Dibagi Ke Dalam Banyak Episode

“Pemilihan tema Furious Challenge selain menyambut momentum tayangnya sekuel film aslinya, kebetulan ketiga Car Enthusiast yang menjadi kontestan tersebut juga memiliki semangat yang sama dalam membangun mobil-mobil sport JDM yang legendaris,” ungkap Andre Mulyadi, selaku Modz Battle Executive Producer sekaligus IMX Project Director. Dalam masa pandemi, NMAA dan IMX tetap berkomitmen menggairahkan pasar otomotif Indonesia dengan memberikan hiburan untuk menemani masyarakat di manapun.

Berlandaskan hal tersebut, rencananya Modz Battle season 2 akan dibagi ke dalam 10 episode yang bergantian tiap minggunya ditayangkan di kanal masing-masing peserta. Adapun konten video akan berisi proses modifikasi mobil, hingga kegiatan tantangan yang wajib diikuti masing-masing peserta dengan mobilnya. Tentunya tantangan yang diberikan juga sejalan dengan aksi yang ditampilkan di film ‘Fast and Furious.’

Tantangan Bertema Film Otomotif Terlaris

Episode perdana Modz Battle mengungkap mobil yang akan dibangun masing-masing kontestan. Tim Ridwan Hanif Rahmadi memakai Toyota Supra (A80) dengan tema film perdana The Fast & The Furious (2001) yang dipakai sang protagonis Brian O’Connor. Dari film yang sama, tim Pengepul Mobil memilih untuk membangun Mazda RX-7 (FD) Dominic Toretto. Sementara tim Garasi Drift memodifikasi Nissan Silvia (S15) menyerupai “Monalisa” dalam sekuel Tokyo Drift.

“Kami juga mempersiapkan 4 bagian challenge seru dan fair pada Modz Battle season 2 ini. Masing-masing adalah Proper Modz Challenge, Fast Challenge, Furious Challenge, dan Trip Challenge. Dalam setiap bagian challenge nantinya terdapat beberapa tantangan yang wajib diikuti peserta. Semoga tim terbaik bisa keluar menjadi juaranya,” kata Andre Mulyadi. Hadiah-nya saja no play play, kunjungan ke Jepang dan bertemu dengan Keiichi Tsuchiya sang pelopor scene drifting dunia!

Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru

20 hari menjelang rangkaian Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru yang akan diadakan pada 7 Agustus mendatang, konten-konten kegiatan sudah disiapkan panitia. Mulai dari kegiatan Virtual Stage, mobil modifikasi terbaik dari Pekanbaru pilihan NMAA Top 10, Live Review, serta Talk Show modifikasi dengan perwakilan Osaka Automesse dari Jepang.

Tak ketinggalan, persiapan Brio TurboOm Mobi sebagai hadiah undian supergiveway untuk para pembeli tiket Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru hampir rampung. Penjualan tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru sudah dibuka hingga 5 Agustus mendatang. Harga tiketnya Rp25 ribu – Rp150 ribu, dapat dibeli melalui www.loket.com, www.go-tix.id, atau kunjungi www.imx2021.net. Tertarik memiliki Honda Brio yang 1 of 1 di dunia ini?

Read Prev:
Read Next: