Nissan Kicks Rilis 15 Mei di Thailand, Fix Pakai e-Power!

Nissan Kicks Rilis 15 Mei di Thailand, Fix Pakai e-Power!
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhirnya, setelah sebelumnya sempat tertunda peluncurannya di bulan Maret 2020 silam, Nissan Kicks akan diperkenalkan secara resmi di Thailand pada minggu ini, lebih tepatnya pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang. Tahu dari mana? Nissan Thailand telah menebar teaser-nya di situs resmi mereka, dan mobil ini juga sudah fix pakai teknologi e-Power.

Bertajuk ‘A New Thrill is Coming’, pihak Nissan mengunggah informasi resmi dan countdown dari peluncuran resmi Nissan Kicks e-Power di Thailand. Nah, dalam situs resmi ini juga ditunjukkan bahwa peluncuran akan dilaksanakan secara virtual karena situasi pandmei COVID-19 juga dialami oleh publik di Negeri Gajah Putih tersebut. Peluncuran sendiri dilaksanakan hari Jumat, 15 Mei 2020 mendatang jam 19.00 waktu setempat. Bagi kalian yang kepo melihat peluncurannya, kalian bisa melipir ke akun media sosial milik Nissan Thailand. Sayangnya, tak banyak informasi yang bisa didapat saat ini.

Yang jelas, sosok Nissan Kicks e-Power adalah Nissan Kicks pertama untuk pasar ASEAN, dimana bentuknya berbeda dengan versi India maupun versi global. Nissan Kicks e-Power mengusung tampilan baru yang lebih fresh dengan lampu depan LED, dan grille V Motion yang mirip dengan milik Nissan Serena C27 facelift. Nah, selain itu, kepastian penggunaan teknologi e-Power di mobil ini juga menjadi sebuah kabar baik. Apalagi, di kelasnya bisa dikatakan mobil ini satu – satunya yang menggunakan teknologi semacam itu kalau nantinya masuk ke Indonesia. Rival terdekatnya adalah Honda HR-V, namun versi EV-nya yaitu Honda Everus / XN-V tidak dijual di ASEAN.

Kehadiran sosok Nissan Kicks sendiri menjadi sebuah obat penawar rindu bagi penggemar Nissan yang selama ini ditinggal oleh sosok Nissan Juke. Apalagi, sosok Nissan Juke generasi terbaru hanya dipasarkan di kawasan Eropa saja. Sedangkan Kicks akan menggantikan posisi Juke untuk pasar Asia Tenggara dan Jepang. Tentunya menarik menantikan detail sosok Nissan Kicks facelift dengan teknologi e-Power ini, termasuk berapa keluaran tenaga, fuel efficiency, dan juga fitur yang akan diusung mobil ini, serta harga jualnya tentunya. Bisa jadi Nissan Motor Indonesia juga berminat dengan mobil ini, karena unitnya sudah beberapa kali tertangkap kamera diuji jalan di Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: