Mercedes-Benz Kerahkan 130 Sasis untuk Bus Pariwisata

Mercedes-Benz Kerahkan 130 Sasis untuk Bus Pariwisata
0  komentar
Cover-Sasis-Bus-Mercy

AutonetMagz.com – Sebagai bentuk kerja sama antara Mercedes-Benz Indonesia dan Express Group, salah satu penyedia transportasi darat terkenal di Indonesia, Mercedes-Benz menyerahkan 130 unit sasis OH 1526. Yang menjadi saksi penyerahan ini adalah oleh Olaf Petersen, Director of Commercial Vehicle Sales Mercedes-Benz Indonesia, Heinrich Schromm, Director of After Sales Department Mercedes-Benz Indonesia, Adri Budiman, Deputy Director Bus & Vans Sales – Commercial Vehicles Sales Mercedes-Benz Indonesia, Diyanto Prayudiman, Department Manager Bus & Vans Sales-Commercial Vehicle Sales Mercedes-Benz Indonesia, Daniel Podiman, President Director Express Group, serta jajaran direksi dari PT. Adedanmas yaituArief Joesoef, President Director of PT Adedanmas.

Flag-Off-by-Mr.-Olaf-Petersen-Director-of-Commercial-Vehicle-Sales-PT

Melalui kerjasama ini, Express Group yang telah melayani pelanggan untuk wilayah Jabodetabek dan telah meluas ke kota-kota besar lainnya, termasuk Medan, Surabaya, Semarang, Bandung, Bali dan Lombok ingin memenuhi kebutuhan para konsumen yang sering melakukan perjalanan dan membutuhkan keamanan serta kenyamanan. Express Group memiliki keyakinan penuh dengan sasis Mercedes-Benz ini akan membuat bus menjadi lebih efisien, baik untuk operasional dalam melayani pelanggan maupun dalam hal perawatan.

Bus-Chassis-OH-1526-

“Kami bangga atas kerjasama dengan Express Group ini sekaligus sebagai cerminan kepercayaan dan bukti penerimaan yang baik dari Express Group terhadap Mercedes-Benz. Kerjasama ini membuktikan Mercedes-Benz masih mempunyai posisi yang kuat di pasar, sekaligus sebagai pemain utama dalam penyediaan sasis bus di Indonesia dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi penumpangnya,” ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Flag-Off-by-Mr.-David-Santosa---Direktur-Keuangan-PT

Secara bertahap mulai bulan Juli hingga Agustus 2014, Express Group telah menerima sebanyak 130 unit sasis OH 1526 yang menggunakan mesin Mercedes-Benz OM 906 LA Euro 3 Diesel 6.374 cc, 6-Silinder segaris, injeksi langsung dengan turbocharger dan intercooler ini untuk dijadikan bus pariwisata kelas premium Eagle High. Depo utama “Eagle High” akan berada di area Jakarta dan selanjutnya akan didistribusikan ke kota-kota lain di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: