Beli Hyundai di IIMS 2014, Dapatkan Promo Spesial!

by  in  Hyundai
Beli Hyundai di IIMS 2014, Dapatkan Promo Spesial!
0  komentar

Booth stand Hyundai Indonesia di IIMS 2014 Jakarta, AutonetMagz – Hyundai Mobil Indonesia saat ini memang tidak memiliki line-up baru yang dipajang di IIMS 2014, karena beberapa bulan sebelumnya mereka baru saja mengeluarkan Hyundai Grand i10 yang patut menjadi pertimbangan di segmen city car.

Mengusung tagline “Keep Moving” di Indonesia International Motor Show kali ini, Hyundai menampilkan 11 unit line-up mulai dari Hyundai Grand Avega, Grand i10, H-1 Royale, Santa Fe dan Hyundai Tucson facelift beserta beberapa unit dress-up untuk inspirasi modifikasi.

Bagi anda yang membeli mobil Hyundai selama IIMS 2014 ini, anda akan mendapatkan sales program yang sangat menarik, mengingat merk Korea tidak bermain diskon seperti brand Jepang.

Modifikasi Hyundai Grand i10 di IIMS 2014

Bonus bonus tersebut antara lain terdiri dari hadiah langsung kamera DSLR atau LED TV setiap pembelian Hyundai H-1 dan Santa Fe, selain itu bonus kaca film V-kool juga menjadi kelengkapan standar.

Untuk pembelian Hyundai Tucson juga akan mendapatkan bonus yang dapat dipilih seperti kamera DSLR, LED TV, Gadget dan langsung mendapatkan multimedia entertainment dengan GPS navigasi serta kaca film Lumar.

Terakhir untuk best selling unit seperti Hyundai Grand i10 dan Hyundai Grand Avega akan mendapatkan bonus kamera DSLR atau LED TV serta kaca film ASTF.

Nah buat kamu yang sudah mengincar mobil Hyundai, mungkin ini adalah saat yang tepat karena bonus yang ditawarkan begitu menggoda!

Read Prev:
Read Next: