KIA Ramaikan IIMS 2014 Dengan Seluruh Modelnya dan Tema Baru

by  in  Berita & Event & Kia
KIA Ramaikan IIMS 2014 Dengan Seluruh Modelnya dan Tema Baru
0  komentar
KIA All-new Optima di IIMS 2013

AutonetMagz.com – Menjelang IIMS yang sangat dinanti-nanti, hampir seluruh pabrikan berlomba-lomba untuk menarik perhatian para pengunjung, baik dengan produk ataupun tema yang diusung tiap merek mobil. Tak ingin ketinggalan momentum, KIA juga memutar otak untuk menghadirkan tema yang menarik untuk booth mereka di IIMS nanti.

Booth KIA Town di IIMS 2013

Setelah membawakan tema KIA Town pada IIMS 2013 kemarin, kali ini booth KIA akan menerapkan tema baru yang disebut Frozen Wave. Tema ini merupakan tema global KIA setiap kali mengadakan pameran di seluruh dunia, dan dinilai mampu menghasilkan nuansa yang menarik pada booth KIA di hall A/A7 dengan luas 1.015 m2 sekaligus memperkenalkan brand identity KIA kepada pengunjung IIMS 2014.

New Kia Carens

Urusan produk-produk yang dipamerkan, KIA tidak akan mengabsenkan satu model pun dari line-up yang mereka jual saat ini. Berarti, kita akan bisa mencari tahu tentang Morning, Picanto, Rio, Carens, Optima, Sportage dan Sorento saat perhelatan IIMS nanti. Penggemar modifikasi mobil juga akan dimanjakan dengan penampilan dari KIA Rio yang mendapatkan rekor MURI setelah mendapat sentuhan modifikasi yang dilangsungkan secara live selama 3 hari beturut-turut.

KIA Rio dimodif full pada acara AAITF 2014

Makin tidak sabar menunggu IIMS 2014? Kami juga. Nantikan info lebih lanjut seputar IIMS 2014 hanya di AutonetMagz!

Lihat juga Review Kia Morning oleh AutonetMagz

Read Prev:
Read Next: