Datsun Pajang GO Panca Modifikasi dan redi-GO di IIMS 2014

by  in Berita&Datsun&IIMS 2014
Datsun Pajang GO Panca Modifikasi dan redi-GO di IIMS 2014
0  komentar
Cover-Datsun-IIMS

AutonetMagz.com – Setelah meluncurkan Datsun GO+ Panca yang terhitung sukses di pasaran dan kemudian diikuti Datsun GO Panca Hatchback di kelas LCGC, Datsun mengikuti IIMS 2014 dengan memajang kedua model andalannya, namun tak hanya sampai di situ saja, Datsun berusaha memancing perhatian dengan dua hal. Apa sajakah itu?

Datsun-redi-GO-IIMS

Pertama adalah mobil konsep Datsun redi-GO. Mobil konsep yang melakukan debut world premiere di 12th Delhi Auto Expo 2014 ini merupakan representasi dari cara berpikir dan ekspresi para engineer Datsun. Bila mobil ini dijadikan versi produksinya, dia akan menjadi small crossover pertama Datsun. Bahkan Datsun tidak sembarangan memberi nama redi-GO, karena bisa dibaca menjadi “Ready To Go”, cocok untuk menggambarkan kesiapan pengguna redi-GO dalam menghadapi hari.

Datsun-GO-Panca-Modifikasi-Depan

Yang kedua adalah Datsun GO Panca yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi total. Datsun cukup pintar membaca selera anak muda yang doyan modifikasi, maka mereka membuktikan bahwa Datsun GO yang tergolong LCGC pun bisa tampil keren. Mobil ini mendapat kombinasi warna biru putih dan seperangkat body kit mulai dari bumper depan baru, LED DRL, side skirt, rear bumper dan spoiler dan kap mesin dengan motif carbon fiber. Headlight mobil ini juga tampil lebih atraktif dengan penggunaan HID yang terang.

Datsun-GO-Panca-Modifikasi

Ubahan yang cukup ekstrim ada di kaki-kakinya. Seperangkat pelek dengan merek Enkei RPF-1 berwarna gold berukuran 17 inci dengan balutan ban Achilles benar-benar menaikkan kasta mobil ini. Bahkan kami melihat rem belakang mobil ini yang seharusnya menggunakan rem teromol, diganti dengan model cakram agar terlihat lebih sporty dan dinamis. Entah cakram tersebut hanya tempelan saja atau bukan, namun hal ini sangat layak diapresiasi.

Datsun-GO-Panca-Modifikasi-Belakang

Penasaran dengan kedua model yang eye catching ini? Datang saja ke booth Datsun di IIMS 2014, biar nggak penasaran lagi, siapa tahu malah dapat inspirasi untuk modifikasi mobil. Simak terus liputan khusus IIMS 2014 hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next:
  • nissan gianyar

    Keren nih datsunnya jd pengen…

    • rizki

      sales detected

  • Jorday Lacostik

    Datsun it’s Okeh (y)