Mobil Produksi Toyota Akan Absen di Forza Motorsport 7

by  in Berita&International&Toyota
Mobil Produksi Toyota Akan Absen di Forza Motorsport 7
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi anda yang suka dengan permainan balap membalap serta tikung menikung teman di dalam game konsol, maka tentunya tak anda belum bisa dibilang sebagai gamer petrolhead sejati jika anda masih melewatkan seri dari Forza Motorsport. Ya, game yang akan diluncurkan versi ketujuhnya ini sendiri memang menyajikan sejumlah pengalaman bermain yang khas dan juga menarik untuk dimainkan.

Namun ada sebuah kabar menarik yang naik ke permukaan baru – baru ini. Menjelang peluncurannya yang hanya menghitung bulan saja, dikabarkan bahwa mobil – mobil produksi dari raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, akan absen di Forza Motorsport 7. Hmmm, sebuah informasi yang sebenarnya cukup mengejutkan, dimana Forza Motorsport 7 sendiri dikabarkan akan lebih berkonsentrasi pada pabrikan mobil asal Jepang, lalu mengapa justru raksasa asal Jepang ini tak hadir di seri game ini? Tidak ada alasan resmi yang bisa menjawab pertanyaan ini, namun isu tentang lisensi sepertinya menjadi kandidat terkuat hal ini terjadi.

Isu lisensi sendiri sebenarnya pernah menghampiri Volkswagen pada seri Forza Motorsport 3, dimana saat itu mobil – mobil produksi dari Volkswagen tak ada yang hadir di Forza Motorsport 3, namun saat ini pihak VW sudah mengkonfirmasi kehadiran mobil mereka di Forza Motorsport 7. Microsoft sebagai pengembang Forza Motorsport 7 sendiri menyatakan bahwa game ini akan menyajikan 700 mobil yang terdiri dari 90 pabrikan, dan walaupun mobil umum produksi Toyota tak hadir, namun ada beberapa mobil khusus balap buatan Toyota yang akan tetap hadir pada game ini.

Forza Motorsport 7 sendiri akan dirilis pada tanggal 3 oktober 2017 mendatang pada konsol XBox One dan Windows 10 PC. Forza Motorsport 7 sendiri akan mampu menampilkan grafis beresolusi native 4k dengan 60 fps dan High Dynamic Range yang hadir di konsol Xbox One X. Forza Motorsport 7 akan menghadirkan 30 lokasi lintasan dengan lebih dari 200 pertandingan yang bisa dimenangkan. Dari sekian banyak pabrikan yang terlibat, 77 diantaranya adalah pabrikan asal Jepang.

Jadi mungkin akan ada beberapa pihak yang akan kecewa dengan absennya produk – produk asal Toyota di Forza Motorsport 7, namun tentu saja tidak akan mengurangi sensasi bermain dari Forza Motorsport 7 di kemudian hari, toh masih akan ada 90 pabrikan lain dan juga 700 mobil yang layak untuk dicoba peformanya di game ini. Bagaimana jika menurut kalian? Ada yang sudah menyediakan dana untuk melego game ini? Sampaikan pendapat kalian ya kawan.

Read Prev:
Read Next: