Auto2000 Fest Surabaya : Semarakkan Ramadhan Dengan Ratusan Hadiah

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Auto2000 Fest Surabaya : Semarakkan Ramadhan Dengan Ratusan Hadiah
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Momen bulan Ramadhan dan menjelang lebaran memang sering dimanfaatkan publik untuk belanja otomotif. Mulai dari membeli mobil baru, ataupun melakukan perawatan serta servis pada produk mereka. Dan Auto2000 Jatim pun memahami potensi momen ini dengan memberikan keseruan Ramadhan lewat Auto2000 Fest yang digelar di Pakuwon Mall Surabaya. Seperti apa keseruannya? Yuk kita bahas.

Bawa Seluruh Ekosistem Astra

Jadi, Auto2000 Fest edisi Surabaya berlangsung di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya mulai 21 hingga 24 Maret 2024. Di kegiatan kali ini, Auto2000 menghadirkan konsep pameran yang berbeda dengan biasanya. Jikalau biasanya pameran hanya menampilkan unit display mobil semata, maka kali ini Auto2000 Fest menawarkan pengalaman yang baru. Ada sejumlah zona yang dihadirkan di Auto2000 Fest Jatim kali ini yang menggambarkan seluruh ekosistem yang ada di tubuh Auto2000. Jadi, pengunjung tak hanya bisa melihat atau mencoba mobil, tapi juga mengenal ekosistem mapan dari Astra Group.

Inilah salah satu wujud komitmen Auto2000 dalam meningkatkan industri otomotif di Tanah Air. Auto2000 hadir untuk bisa semakin dekat dengan AutoFamily, sekaligus memberikan pengalaman terbaru dan spesial dalam mengenal produk Toyota serta layanan lengkap Auto2000 bagi AutoFamily, khususnya pengunjung Pakuwon Mall Surabaya” ujar Yagimin, Chief Marketing Auto2000. Selain Yagimin, hadir pula beberapa petinggi Auto2000 Jatim seperti Royen Bonggal, Regional Business Head Auto2000 Jawa Timur, Bali dan Kalimantan, Haris Prasetya, Area Business Head Auto2000 Jatim, serta para Branch Manager dari Auto2000 di Jawa Timur.

Ada Apa Saja di Auto2000 Fest Jatim?

Oke, kembali ke Auto2000 Fest, apa saja zona yang dihadirkan di kesempatan kali ini? Ada 5 zona utama yaitu Sales Zone, Gazoo Racing Zone, Auto2000 Digiroom Zone, Service & THS Zone, serta Sales & Test Drive Zone. Di zona Sales, ada 2 unit mobil hybrid Toyota yang ditampilkan yaitu Toyota Kijang Innova Zenix dan Toyota Yaris Cross. Sedangkan di zona Gazoo Racing terdapat merchandise dan racing simulator. Untuk zona Auto2000 Digiroom memberikan awareness pada publik terhadap aplikasi layanan digital terpadu milik Auto2000. Sedangkan di zona servis dan THS memperlihatkan mobil THS milik Auto2000 yang melayani konsumen.

Dan terakhir, ada zona Sales & Test Drive yang tentunya bisa kalian manfaatkan untuk mencoba langsung unit mobil Toyota. Untuk pengunjung yang membawa anak, Auto2000 menyediakan zona bermain khusus untuk anak. Selain itu, ada juga permainan dan challenge yang disediakan oleh pihak Auto2000. Untuk promo, Auto2000 Jatim tetap menyediakan program PILIH Auto2000 yang memberikan undian hadiah paket liburan dan umroh untuk konsumen yang membeli mobil. Sedangkan konsumen yang melakukan servis berkesempatan memenangkan 200 unit Honda BeAT.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: