Toyota & RSUI Berikan Vaksinasi Gratis Sampai Oktober, Buruan Daftar!

by  in Berita&CSR&Merek Mobil
Toyota & RSUI Berikan Vaksinasi Gratis Sampai Oktober, Buruan Daftar!
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian sudah divaksin COVID-19? Sejak 1 bulan terakhir, vaksin menjadi salah satu hal yang diburu oleh banyak orang, terutama di kota – kota besar. Terbatasnya mobilisasi jikalau kalian belum divaksin tentu akan menjadi momok yang mengerikan bagi mereka yang kerjanya mobile. Memahami hal ini, Toyota Astra Motor (TAM) yang kini telah menjelma menjadi perusahaan mobilisasi pun memberikan solusi berupa vaksin gratis bagi ribuan orang. Yuk simak lebih lengkap informasinya.

50 Ribu Dosis Vaksin Hingga Oktober

TAM bersama RSUI menyelenggarakan Sentra Vaksinasi RSUI – TOYOTA Berbagi dengan target 50.000 dosis vaksin secara gratis. Kolaborasi ini diharapkan dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas demi mempercepat pencapaian target vaksinasi COVID-19 di Indonesia. Program ini diresmikan pada tanggal 13 Agustus 2021 silam, dan mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dinas Kesehatan Kota Depok, dan Pemerintah Kota Depok. Peresmian ini dihadiri oleh Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia, dr. Dante Saksono Harbuwono, Sp.PD-KEMD, Ph.D, dan perwakilan dari Gubernur Jawa Barat, Rektor UI, Walikota Depok, Kadinkes Jabar, Kadinkes Kota Depok, dan direktur utama RSUI beserta jajaran.

Director PT Toyota-Astra Motor, Takeshi Yamakawa, Director PT Toyota-Astra Motor, Nini Tjandrasa, serta Director PT Toyota-Motor Manufacturing Indonesia, Bob Azam juga turut hadir dalam peresmian ini. Sebanyak 50.000 dosis vaksin akan diberikan selama 50 hari mulai 2 Agustus hingga 12 Oktober 2021, setiap hari Senin—Jumat pada pukul 08.00—14.00 dengan target 1.000 dosis vaksin per hari. Pelaksanaan vaksinasi berlangsung secara drive-thru dan walk-in di Gedung RSUI yang berlokasi di Rumah Sakit Universitas Indonesia, Kampus UI, Depok. Untuk kelancaran pelaksanaanya, sentra vaksinasi ini dibantu dengan lebih dari 100 relawan Nah, kalian yang belum divaksin dan berdomisili di Depok bisa mendaftar di link www.toyota.astra.co.id/sentravaksinasi.

Bentuk Komitmen Toyota

Selain mendapatkan vaksin secara gratis, peserta vaksin terdaftar berkesempatan memenangkan hadiah berupa 5 voucher medical check-up paket lengkap di RSUI dengan mengkampanyekan ajakan vaksin. Kerjasama penanganan COVID-19 antara Toyota Indonesia dengan RSUI sudah berlangsung sejak awal tahun ini, dan kembali berlanjut dengan sentra vaksinasi ini. President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan bahwa Toyota berkomitmen sejak awal pandemi untuk mendukung kegiatan preventif maupun kuratif terkait pandemi COVID-19 yang berkembang dinamis di masyarakat. Ini adalah bentuk tanggung jawab sosial Toyota sebagai bagian dari masyarakat di Indonesia.

Jadi bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: