Mitsubishi Xpander Meriahkan GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Mitsubishi Xpander Meriahkan GIIAS Surabaya Auto Show 2017
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sepertinya demam Mitsubishi Xpander tak hanya terjadi di Jakarta saja, karena dengan kehadirannya di GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Booth Mitsubishi menjadi salah satu booth paling ramai yang diserbu oleh pengunjung selain booth Wuling. Ya, masyarakat memang masih banyak yang kepo dengan wujud dan juga impresi berkendara dari MPV yang digadang – gadang menjadi mobil sejuta umat dari pabrikan asal Jepang ini.

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang menjadi agen pemegang merk Mitsubishi di Indonesia pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Dan di gelaran tahunan ini lah pihak MMKSI secara resmi memperkenalkan Mitsubishi Xpander kepada publik Jatim khususnya di Surabaya. PT MMKSI sendiri diwakili oleh Bapak Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division yang mengatakan bahwa penerimaan masyarakat atas Mitsubishi Xpander masih berjalan positif sejauh ini, bahkan penjualan secara nasional dari Mitsubishi Xpander sendiri cukup impresif.

Ya, sejak diperkenalkan di Jakarta lebih dari sebulan yang lalu, Mitsubishi Xpander sudah berhasil membukukan penjualan sebanyak lebih dari 15.000 unit. Bapak Irwan Kuncoro sendiri tak memberikan jumlah rinci dari penjualan Mitsubishi Xpander ini, namun beliau memberikan gambaran bahwa jika laju pemesanan dari Mitsubishi Xpander masih berjalan konstan seperti sebelumnya, maka bisa jadi para konsumen yang melakukan SPK di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 baru bisa mendapatkan unitnya di akhir tahun 2017 atau di awal tahun 2018.

Tentunya hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi PT MMKSI untuk menyediakan unit Mitsubishi Xpander dan menjawab kebutuhan konsumen akan produk ini sendiri. Di Surabaya sendiri Mitsubishi Xpander dibanderol mulai harga 194 jutaan Rupiah, yang artinya sekitar 5 juta lebih mahal dari harga di DKI Jakarta. Sedangkan untuk varian tertinggi yaitu Mitsubishi Xpander  Ultimate telah menembus harga 250 juta Rupiah untuk pasar Surabaya. Harga tersebut tentunya hanya untuk unit dengan warna selain Quartz White Pearl, karena untuk unit dengan warna tersebut dikenakan tambahan harga 1,5 juta Rupiah.

Dalam gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini sendiri PT MMKSI yang dibantu tiga dealer regional Jawa Timur menargetkan 310 SPK dengan 200 SPK diantaranya didapatkan dari Mitsubishi Xpander. Menarik tentunya untuk terus melihat perjalanan Mitsubishi Xpander ke depannya, terlebih dengan ketatnya persaingan di kelas LMPV yang juga dijejali oleh merk fenomenal, Wuling, dengan Wuling Confero dan Confero S miliknya. Bagaimana menurut kalian kawan? yuk sampaikan pendapatmu kawan.

Read Prev:
Read Next: