Life Adventure : Mitsubishi Siap Kawal Petualangan Hidup Para Konsumennya!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Life Adventure : Mitsubishi Siap Kawal Petualangan Hidup Para Konsumennya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setiap pabrikan memiliki filosofi dan konsep dasar yang berbeda satu – sama lain berdasarkan value yang ingin mereka angkat dari produk mereka. Nah, kalau kita kerucutkan konsep ini pada brand Mitsubishi, maka jargon “Drive Your Ambition” yang merupakan konsep global mereka tidaklah asing di telinga kita. Namun, bagaimana dengan konsep lokal yang diangkat oleh Mitsubishi Indonesia? Yuk kita gali lebih lanjut.

Branding Baru, Perkuat Brand Image

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia. Konsep ini hadir sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap konsumen mereka. “Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami. Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan” ungkap Naoya Nakamura, President Director

Nah, lewat konsep Life Adventure ini, Mitsubishi ini menemani publik untuk mengejar ambisinya menjadali petualangan yang penuh gairah. Selain itu, konsep ini juga menjadi langkah awal komitmen Mitsubishi untuk meningkatkan digitalisasi, kualitas, dan juga branding mereka. Selain itu, konsep ini diharapkan akan memperkuat brand image Mitsubishi dan membedakan Mitsubishi dengan brand serupa lainnya. “Ada beberapa program yang akan dijalankan untuk sosialisasi (konsep Life Adventure). Khususnya untuk jangka panjang. Untuk jangka pendek, kami akan luncurkan movie brand life adventure di berbagai platform. Aktivitas digital dan offline juga akan dilakukan yang sama.”, jelas Tetsuhiro Tsuchida –  Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. “Konsumen juga akan diajak berpartisipasi. Contoh kami akan memberikan pengalaman yang berbeda pada konsumen di IIMS nanti“, tambah Tsuchida-san.

Cerita Brand Ambassador Mitsubishi

Untuk memperkuat branding baru ini, Mitsubishi juga akan memaksimalkan brand ambassador mereka. “Brand ambassador kami adalah konsumen loyal kami, yang kami sebut Duta Mitsubishi. Mereka adalah orang yang mendapatkan pengalaman terbaik dengan Mitsubishi dan mau berbagi cerita kepada masyarakat lainnya.” ujar Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. Salah satunya adalah Rifat Sungkar. “Selama 25 tahun bersama Mitsubishi, saya tidak bisa melupakan. Saya belajar nyetir T120SS, juara pertama Eterna, juara kedua Evo 3, camping sama anak dengan Mitsubishi Xpander. Tagline ini sangat penting, saya sebagai penggemar dan pemakai hidup mitsubishi punya banyak cerita, banyak customer yang punya banyak cerita yang sama seperti saya“, ujarnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: