Mitsubishi Segarkan Xpander, Tambah Kosmetik Harga Ikut Naik

Mitsubishi Segarkan Xpander, Tambah Kosmetik Harga Ikut Naik
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa, jika dihitung per tahun 2020 ini, maka eksistensi dari LMPV fenomenal Mitsubishi yaitu Mitsubishi Xpander sudah mencapai hampir 3 tahun. Menyadari bahwa segmen LMPV memiliki daya saing yang sangat tinggi, pihak Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM Mitsubishi di Tanah air pun tidak tinggal diam. Tanpa banyak gembar – gembor, pihak MMKSI memperkenalkan sosok Mitsubishi Xpander versi facelift yang kini tampil dengan sejumlah ubahan. Mari kita bedah lebih jauh.

“Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia Mitsubishi Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa. Kehadiran Mitsubishi Xpander di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia, dan kami terus berupaya menghadirkan produk sebagai pilihan yang tepat dan cerdas untuk kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia, sebuah kendaraan Small MPV yang tidak hanya menawarkan fitur lengkap namun juga kenyamanan maksimal” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Nah, di versi facelift ini, pihak MMKSI menyegarkan Mitsubishi Xpander di setiap trim. Sebagai standar, untuk trim GLS ke atas kini sudah mendapatkan dual horn. Sedangkan untuk trim GLS dan Exceed kini dibekali dengan grille berlabur piano black baru. Trim Exceed keatas juga mendapatkan update lain seperti velg 16 inci dual tone, antena model sirip hiu, rear defogger, lampu LED baru di sisi depan dan juga sensor parkir. Khusus untuk varian Sport, ada update lain seperti penambahan aksen panel instrumen baru dan juga panel door trim baru. Masih di trim yang sama, MMKSI membekali varian Sport dengan head unit baru, 6 buah speaker, dan kamera mundur.

Sedangkan untuk grille berlabur krom juga bisa kita dapati di trim Sport dan ultimate. Dibandingkan dengan trim Sport, trim Ultimate juga mendapatkan panel instrumen dan panel door trim baru, hanya saja nuansanya lebih mewah, bukan sporty seperti trim Sport. Sisanya, bisa dikatakan tidak ada ubahan lain yang terasa signifikan. Untuk harga jual, pihak MMKSI memberikan update pada harga jual Mitsubishi Xpander, dimana varian GLX manual dihargai 215,8 jutaan Rupiah sebagai trim terendah, dan varian Ultimate dihargai 272,1 jutaan Rupiah sebagai versi tertinggi.

Secara selisih harga, Mitsubishi Xpander naik sebesar 500 ribu di trim GLX, lalu 1 juta Rupiah di trim GLS, dan 2 juta Rupiah di trim Exceed. Dua trim tertinggi yaitu Sport dan Ultimate mendapatkan kenaikan sebesar 7 juta Rupiah dan 2 juta Rupiah. Jadi, bisa dikatakan bahwa varian Sport yang paling banyak mendapatkan update di penyegaran kali ini. Nah, bagaimana tanggapan kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: