Info Mudik 2019 : Mitsubishi Indonesia Mulai Lebaran Care Campaign

by  in  Mitsubishi & Nasional & Tips
Info Mudik 2019 : Mitsubishi Indonesia Mulai Lebaran Care Campaign
0  komentar

AutonetMagz.com – Masuk bulan Ramadan, berarti puasa. Puasa, berarti sebentar lagi Lebaran. Lebaran, berarti sebagian besar penduduk Indonesia akan menjalani tradisi pulang kampung alias Mudik. Banyak APM yang berlomba-lomba memberikan pelayanan khusus mudik supaya kendaraan mereka siap dipakai menghadapi rute mudik yang tak tertebak. Mitsubishi Indonesia misalnya, mereka memulai program Lebaran Care Campaign dari tanggal 15 Mei hingga 15 Juni 2019.

Sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, kami menghadirkna Lebaran Care Campaign dengan tujuan memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian suku cadang melalui beberapa program menarik di mudik tahun ini. Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman,”ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Kampanye pra-mudik ini mencakup free general check-up di dealer resmi Mitsubishi, alias pemeriksaan umum gratis untuk mobil penumpang atau niaga selama periode kampanye. Ada pula diskon 15 persen untuk beberapa suku cadang mesin, perangkat keselamatan hingga fasilitas dalam kabin. Untuk pembelian suku cadang lebih dari Rp600.000, konsumen berhak mendapatkan diskon buat filter oli, voucher oli 2 liter dan suvenir langsung.

Untuk Posko Siaga 24 Jam pada saat mudik, operasionalnya dimulai pada 31 Mei sampai 10 Juni 2019. Fasilitas seperti ruang istirahat dengan matras, alat pijat, wifi, sofa, AC, TV, pojok bermain anak dan kudapan ringan siap sedia. Posko Siaga 24 Jam Mitsubishi ada di rute berikut : Situbondo-Banyuwangi, Tol Tegal-Pemalang, Tol Cipali, Puncak, Kampung Nagreg, Tol Semarang-Bawen, Tol Jombang-Mojokerto, Tol Lampung Bakauheni, Cikampek KM 57, Merak KM 68, Kanci, Makassar, Bedugul dan Medan.

Selain posko tadi, Bengkel Siaga 24 jam juga bersedia dengan segala peralatannya jika harus membantu konsumen. Total ada 30 bengkel di Sumatra, Jawa, Bali dan Sulawesi yang disiagakan dan kontaknya bisa diakses di layanan konsumen Mitsubishi Indonesia. Mumpung masih ada waktu, tidak ada salahnya memeriksakan mobil terlebih dahulu. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: