DFSK Seriusi Segmen Komersial, Siapkan Produk Baru

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
DFSK Seriusi Segmen Komersial, Siapkan Produk Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Selain segmen kendaraan penumpang, segmen komersial merupakan ceruk pasar yang tentunya menarik untuk digarap oleh pabrikan otomotif. Perkembangan sektor ekonomi dan perdagangan membutuhkan kehadiran kendaraan yang mendukung untuk kegiatan jual beli dan distribusi. Nah, memahami peluang pasar ini, DFSK Indonesia yang digawangi oleh Sokonindo Automobile pun memandang serius pasar kendaraan komersial. Salah satu wujudnya adalah dengan menyiapkan kendaraan komersial yang mumpuni.

Keseriusan terhadap kendaraan komersial ditunjukan dengan membawa DFSK Super Cab sebagai kendaraan pertama yang diniagakan oleh DFSK kepada konsumen di Indonesia beberapa waktu lalu. Sejak pertama kali diniagakan hingga akhir 2019, pertumbuhan DFSK Super Cab mencapai rata 259% dan menandakan bahwa konsumen di Indonesia perlahan mulai percaya kepada kendaraan yang DFSK tawarkan. Puncaknya di satu tahun pada 2019, DFSK Super Cab terjual sebanyak 2.042 unit dan menjadi tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia.

Indonesia merupakan negara berkembang yang menjanjikan dan membutuhkan banyak kendaraan komersial untuk bisa menjalankan roda perekonomian. Sehingga kami melihat segmen kendaraan komersial di Indonesia sangat luas pasarnya, dan DFSK akan memenuhinya secara perlahan dengan model-model kendaraan yang kami miliki,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar. Pihak DFSK Sendiri mengungkapkan bahwa ada sejumlah segmen kendaraan komersial yang memiliki potensi pasar, seperti sektor transportasi, pariwisata, dan logistik.

Dalam waktu dekat ini, DFSK akan menghadirkan model kendaraan komersial yang diperuntukan memenuhi kebutuhan di sektor yang berbeda dengan DFSK Super Cab. Di negara asalnya, DFSK juga telah memiliki line up komersil yang beragam. Kami berharap dengan salah satu strategi ini dapat melayani lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air,” sambung Arviane. Nah, jadi pihak DFSK akan menyiapkan model baru yang akan masuk dalam segmen komersial di Tanah air. Kabarnya, kendaaan ini akan muncul pertama kali di ajang akbar kendaraan komersial di Indonesia, yaitu GIICOMVEC 2020.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: