SolarGard Indonesia Women Talk About Automotive : Perempuan Juga Suka Otomotif

by  in Berita&Nasional
SolarGard Indonesia Women Talk About Automotive : Perempuan Juga Suka Otomotif
0  komentar

AutonetMagz.com – Sektor otomotif memang selama ini menjadi sektor yang identik dengan kaum adam, namun sejatinya ada sangat banyak kaum hawa yang juga menggemari sektor otomotif seperti halnya pria. Melihat adanya kondisi ini, pihak SolarGard Indonesia sebagai salah satu penggiat di sektor pendukung otomotif di Indonesia pun menggelar sebuah acara khusus. Acara ini sendiri diberi tajuk ‘Women Talk About Automotive’ dengan poin bahasan utama adalah ‘Safety First or Beauty First?

Menurut hasil data pertumbuhan jumlah pengendara wanita di Indonesia selalu bertambah dengan rata – rata 42% setiap tahunnya dan tanpa disadari banyak sekali pengendara wanita yang belum sadar dan paham akan pentingnya menjaga kecantikan kulit dari paparan sinar UV matahari dengan memilih kaca film yang tepat. SolarGard Indonesia sendiri menggelar acara ini untuk berbagi cerita serta edukasi terkait kaca film. Acara ini digelar pada tanggal 7 Febuari 2020 silam di Mangia Coffee and Kitchen, Verse Luxe Hotel, Jakarta Pusat yang didukung oleh Wardah Cosmetic.

Sebagai pembicara utama yaitu Diandra Gautama – Woman Racer and Top Car Reviewer dan Klara Yunita – Marcomm Public Relation Manager Solar Gard Indonesia. Klara Yunita sebagai Marccom Public Relation Manager Solar Gard menjelaskan mengenai pentingnya kaca film bagi wanita dan fungsi – fungsi utama kaca film, yang diantaranya sebagai perlindungan dari panas matahari, perlindungan sinar UV, keamanan berkendara (safety) dan privasi. Karena kaca film Solar Gard memiliki varian kaca film yang lengkap sesuai kebutuhan konsumen dengan teknologi kaca film terkini dengan perlindungan SPF 285.

Dalam prioritas berkendara pastikan kita sebagai wanita harus selalu terlindungi dari bahaya paparan sinar matahari yang bisa merusak kulit. Untuk kaca film pilihlah kaca film Solar Gard karena dapat melindungi 99% sinar UV yang membahayakan kulit. Varian kaca film Black Phantom adalah favorit saya, selain Adem juga memiliki visibilitas yang sangat baik dengan tampilan warna hitam pekat dari luar, tapi saya tetap nyaman berkendara dari dalam mobil.”, ujar Diandra Gautama. Pada acara ini dihadiri juga oleh public figure, Angie Ang, Adhitya Putri, dan Medina Kamil sebagai pengguna dan pengendara wanita yang ikut membagikan pengalaman berkendara menggunakan kaca film Solar Gard.

Disesi terakhir pada acara ini juga memberikan tips Makeup Tutorial by Wardah Cosmetic yang memberikan tips cantik simpel dan tentunya melindungi kulit dari bahaya sinar matahari saat beraktifitas diluar mobil. Dan ditutup dengan acara dinner serta foto bersama public figure dan para
tamu. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: