Inilah Wajah Asli New Mitsubishi Delica 2019, Yay or Nay?

Inilah Wajah Asli New Mitsubishi Delica 2019, Yay or Nay?
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhirnya terkuak sudah sosok asli dari New Mitsubishi Delica 2019, dan kali ini bocoran hadir dari sebuah poster / publikasi cetak yang nampaknya akan mendasari bentuk brosurnya nanti. Foto – foto ini sendiri kami kutip via laman Minkara Carview Jepang, dan di foto – foto ini tak hanya terlihat bentuk depan dan belakang dari New Mitsubishi Delica 2019, melainkan juga sejumlah fitur dan juga bentuk interior dari MPV boxy yang akan meladeni tantangan Toyota Voxy dan Nissan Serena tersebut. Yuk kita bahas.

Jadi, jikalau diamat – amati, perubahan yang hadir di New Mitsubishi Delica 2019 ini nampaknya memang sebuah facelift secara harafiah. Karena wajah depan-lah yang mendapatkan ubahan paling masif, fan bisa langsung dikenali sebagai sebuah mobil baru. Wajah depan dari New Mitsubishi Delica 2019 sendiri hadir dengan bentuk yang sesuai dengan tebakan dan fanart yang beredar. Mobil ini menggunakan LED DRL di sisi atas dengan bentuk yang menyerupai milik Mitsubishi Xpander, lalu digabungkan dengan grille mengotak nan tegas ala Mitsubishi eK Custom, dan ditambah dengan lampu utama yang bentuknya kotak bak lampu emergency, yang posisinya persis dengan Mitsubishi Xpander. Lampu kabut mungil ada di sisi bawah, dan skid plate silver juga diberikan.

Pindah ke sisi samping, New Mitsubishi Delica 2019 memiliki bentuk yang masih kurang lebih sama dengan model sebelumnya, oleh karenanya kami menganggap mobil ini tak mengalami full model change alias bukan All NewThat’s why we call it New Mitsubishi Delica 2019. Namun di sisi samping inilah pihak Mitsubishi memberikan velg yang tergolong oke untuk sebuah MPV, ukurannya cukup besar, dan nampaknya sudah dual tone. Sedangkan sisi belakang mobil ini adalah bagian yang paling membuat kami kecewa. Mengapa? Karena ubahannya tergolong minim.

Secara umum, bentuk belakang dari New Mitsubishi Delica 2019 ini masih sama saja dengan model lawas, hanya ditambah bentuk lampu yang agak membesar dan memanjang ke bawah dengan tarikan garis mirin, dan aksen lampu yang menyambung dari sisi kiri ke kanan. Selain itu, bumper belakangnya mendapatkan skid plate silver dan sepasang reflektor yang besar. Masuk ke gambar interior, terlihat bahwa setir dari New Mitsubishi Delica 2019 menggunakan milik Mitsubishi Pajero Sport, dan ada layar yang cukup besar sebagai sistem infotainment-nya di sisi depan. Sedangkan tuas transmisi masih diposisikan di dashboard, menemani aksen wood panel yang nuansanya cerah.

Nah, dari gambar – gambar ini juga terdapat beberapa informasi tambahan, seperti adanya dua varian yaitu G-Power dan Urban Gear yang menjadi opsi untuk bisa dibeli. Varian yang kami jelaskan detailnya diatas adalah varian G-Power, sedangkan varian Urban gear mendapatkan sepaket body kit yang membuatnya lebih dekat ke tanah, lalu velg yang lebih sporty dengan warna gelap (Hal ini menjelaskan mengapa di spyshot sebelumnya ada 2 opsi velg), dan aksen wood panel yang digantikan dengan aksen berwarna silver di trim ini. Selain itu, varian Urban Gear juga mendapatkan garnish penyambung lampu belakang yang bening. Intinya, G-Power itu ala – ala SUV, dan Urban Gear lebih sporty.

Selain itu, dari terjemahan brosur juga diketahui bahwa mobil ini akan mengalami kemunduran untuk urusan launching-nya, yaitu di bulan Februari 2019 mendatang. Sedangkan urusan fitur juga bisa kami dapatkan informasinya dengan menerjemahkan brosur ini. Fitur yang akan diusung di mobil ini antara lain adalah Front Collision Mitigation, Autonomous Cruise Control, Lane Departure Warning System, auto headlight beam, rear cross traffic alert, blind spot warning, Kamera multi angle, dan juga transmisi 8 percepatan A/T. Nah, sayangnya masih sekedar hal tersebut saja yang bisa tergali di poster ini. Kita tunggu saja beberapa clue lain dalam beberapa waktu ke depan, mungkin akan ada yang lebih komplit.

So, bagaimana menurut kalian New Mitsubishi Delica 2019? Yay or Nay? Yuk berkomentar.

Read Prev:
Read Next: