Mitsubishi Lancer Evolution X Final Edition Unit Pertama Masuk Meja Lelang di Ebay, Siapa Mau Ikut Menawar?

Mitsubishi Lancer Evolution X Final Edition Unit Pertama Masuk Meja Lelang di Ebay, Siapa Mau Ikut Menawar?
0  komentar
mitsubishi lancer evolution final edition

AutonetMagz.com – Kado perpisahan dari mobil yang mengangkat nama Mitsubishi di seluruh dunia, yakni Lancer sekarang sudah mencapai masa pensiunnya. Seperti kita tahu, sedan reli Lancer Evolution kini sudah stop diproduksi, dan hadir varian Final Edition dengan beberapa sentuhan di sana-sini sebagai salam perpisahan dari engineer Mitsu kepada pelanggannya, terutama para fans Lancer Evolution.

Di Amerika Serikat, ada hingga 1.600 unit Lancer Evolution Final Edition yang diproduksi untuk dimiliki para petrolhead di sana. Akan tetapi, unit pertama dengan kode registrasi 0001 mendapat perlakuan yang cukup spesial rupanya, karena sudah didaftarkan untuk dijual melalui metode lelang di Ebay.

mitsubishi lancer evolution final edition unit pertama

Lelang ini bukan sekedar untuk gaya-gayaan saja, melainkan untuk misi sosial di mana keuntungan dari penjualan Evo tersebut akan disumbangkan untuk mendanai National Multiple Sclerosis Society, utamanya soal penyembuhan penyakit sklerosis. Terakhir, ada yang melelang Lancer Evolution Final Edition ini dengan harga $37.201,05 atau sekitar 502,7 juta rupiah.

Pelelangan ini dibuka mulai tanggal 11 November kemarin, dan akan ditutup pada tanggal 21 November mendatang. Jika anda lupa, Evo Final Edition dibuat lebih bertenaga dari Evo X biasa, dengan tenaga mencapai 303 hp dan torsi 413 Nm. Setelah itu, nama Evo diklaim bakal disandang oleh sebuah SUV hybrid kencang, yang pastinya bikin ribut semua fans Evo.

mitsubishi lancer evolution final edition interior

Kami yakin, para penggemar mobil sport di Indonesia pasti ada juga yang mau mendatangkan mobil ini untuk dimiliki, tapi sepertinya kita tidak bisa ikutan lelang yang satu ini, mengingat ini spek USDM yang berarti setirnya ada di kiri. Solusinya sih paling beli yang versi JDM, yang hanya 1.000 unit, tapi semoga belum habis ya. Bagaimana opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • dsainbar

    bang pesen satu ya..

    • Hillarius Satrio

      dibungkus atau makan disini mz?

  • Pradita Utama

    mau ikutan lelang, tapi pasti reject sama paypal

    over limit hhaa

    • Hillarius Satrio

      modyarr.. hahaha