Mitsubishi Rilis Varian Baru Xpander di Giias Surabaya

by  in  Berita & GIIAS 2018 & Merek Mobil
Mitsubishi Rilis Varian Baru Xpander di Giias Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Mitsubishi memang menjadi salah satu pabrikan yang kini tengah disorot pasca meluncurkan produk andalannya Mitsubishi Xpander yang sempat mendobrak perpektif dari sebuah Small MPV. Nah pabrikan asal Jepang ini kembali berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2018. Gelaran yang diadakan di Grand City Convex Surabaya ini membuka peluang untuk Mitsubishi dalam memperkenalkan kembali tagline terbaru mereka “drive Your Ambition” yang katanya tagline ini diangkat dari pola pikir Adventurous dan Progressive dalam menghasilkan segala segmentasi produknya.

Menurut pihak Mitsubishi, tagline tersebut bukan sembarang tagline melainkan sebuah harapan agar produk Mitsubishi, utamanya Mitsubishi Xpander mampu membawa para konsumen lebih dekat dengan Mitsubishi dan dengan yakin bahwa para pengguna Mitsubishi Motors dapat pergi kemana saja dengan produk mereka. Tetapi bukan itu yang menarik dari acara ini, melainkan Mitsubishi kembali membawa hal yang baru dalam pameran ini, yaitu Mitsubishi Xpander tipe Sport M/T dan Mitsubishi Xpander tipe GLS A/T yang kedua sudah diperkenalkan sebelumnya di GIIAS 2018 BSD. Selain itu, pihal Mitsubishi juga memperkenalkan pilihan warna baru Deep Bronze Metalic. Hadirnya varian baru tersebut menurut pihak Mitsubishi merupakan bagian dari customer delight dimana para pengguna semakin memiliki banyak pilihan dalam varian-varian dari Xpander.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, Mitsubishi Xpander yang diperkenalkan pada GIIAS 2017 mendapatkan antusiasme yang luar biasa, dimana membuat pihak Mitsubishi yakin dengan produknya. Bahkan hal yang mengejutkan adalah Mitsubishi Xpander berhasil meraih 29,7% Market saat itu dan mendapatkan beberapa penghargaan. Mitsubishi ada di GIIAS Surabaya tepat di booth D, Grand City Convex yang berada di lantai 3 gedung yang posisinya di tengah kota Surabaya ini. Mitsubishi membawa beberapa produk andalannya seperti Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport serta Mitsubishi Triton Athlete. Di beberapa kesempatan Mitsubishi memberikan hiburan berupa band akustik dan juga presentasi mengenai produk-produk mereka.

Tidak lupa mengikutsertakan kampanye terbarunya XPANDER Tones of Real Happiness, kembali saat ini Xpander telah menarik sebuah komedi putar sama seperti yang sebelumnya telah dilakukan di beberapa kota seperti Bekasi, Semarang dan sekarang di Surabaya. Tidak lupa, Mitsubishi menyiapkan unit test drivenya yaitu Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport. Tidak main-main Mitsubishi pada GIIAS 2018 Surabaya ini nampaknya banyak membawa “Hadiah” yang akan ditawarkan pada pembeli produk Mitsubishi juga beragam dan cukup banyak diantaranya gratis suku cadang atau jasa sejauh 50.000km atau 4 tahun, paket SMART, tablet gratis, pasang kaca film dan masih banyak lagi tergantung dari produk yang kita pesan.

Bagaimana kawan? Sudah ke GIIAS Surabaya? Sampaikan di kolom komentar. 

 

Read Prev:
Read Next: