Mitsubishi Berhasil Raih Capaian Positif pada GIIAS 2023

Mitsubishi Berhasil Raih Capaian Positif pada GIIAS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Berakhirnya ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 berhasil membuahkan hasil yang positif bagi Mitsubishi. Selama periode pameran GIIAS 2023, MMKSI merasakan antusiasme dan dukungan yang sangat positif dari berbagai pihak. MMKSI sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan, yang telah menghasilkan pencapaian yang sangat baik selama 11 hari tersebut.

Capaian SPK dan Test Drive

Selama periode tersebut, MMKSI telah mencatat pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.685 unit. Capaian MMKSI didominasi oleh model MPV andalan Mitsubishi, Xpander (termasuk Xpander Cross). Selain itu, Mitsubishi XForce sebagai compact SUV terbarunya juga memiliki kontribusi besar dalam pemesanan kendaraan. Tercatat sudah ada 1100 SPK dari Mitsubishi XForce selama GIIAS berlangsung.

Selain itu, Mitsubishi XForce sebagai pendatang baru juga mendapat minat test drive yang tinggi. Mobil tersebut hampir 1.000 kali diuji coba langsung oleh para pengunjung GIIAS 2023. Sebagai informasi total ada sekitar 1.300 kali test drive kendaraan Mitsubishi secara keseluruhan. Selain XForce, MMKSI juga mempersiapkan unit lainnya dari Mitsubishi seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

Ucapan Apresiasi

Kami sangat bangga dengan hasil penjualan yang positif di GIIAS 2023. Capaian ini merupakan bukti dedikasi dan kerja keras seluruh tim serta kepercayaan dari para pelanggan kami, dan tentunya dukungan dari rekan-rekan media yang telah membantu menyebarkan informasi secara merata dan positif kepada masyarakat luas. Penerimaan yang mengesankan dari masyarakat akan kendaraan Mitsubishi Motors membuktikan kualitas kendaraan dan pelayanan yang secara konsisten diberikan oleh MMKSI,” ucap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Kemudian, beliau juga menambahkan “XFORCE khususnya, yang telah menarik banyak perhatian yang hadir dengan desainnya yang elegan dan futuristik, yang berbeda dengan kompetitor di kelasnya hingga mendapatkan penghargaan ‘Favorite Passenger SUV’ di perhelatan GIIAS 2023. Pencapaian ini semakin memotivasi kami untuk terus menciptakan kendaraan yang menginspirasi, menggairahkan dan meningkatkan pengalaman berkendara untuk mencapai life’s adventure terbaik para penggunanya,”

Read Prev:
Read Next: