GIIAS 2023 : Inilah MAXUS MIFA 9, MPV Premium Full-Electric Pertama di Indonesia!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
GIIAS 2023 : Inilah MAXUS MIFA 9, MPV Premium Full-Electric Pertama di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Maxus sebagai salah satu merek pabrikan mobil asal Tiongkok untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Acara tersebut berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 10 – 20 Agustus 2023. Digawangi PT Indomobil Wahana Trada selaku Agen Pemegang Merek (APM), Maxus tampil menduduki Hall 3A bersama dengan produk Indomobil lainnya.

Maxus memulai debutnya di tanah air dengan MIFA 9. Mobil ini merupakan full-size MPV premium pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi full electric. Mobil ini memiliki Dimensi panjang 5.270 mm, lebar 2.000 mm, tinggi 1.840 mm, Jarak sumbu roda 3.200 mm dan Ground clearance 140 mm. Selayaknya MPV Premium, Maxus MIFA 9 dilengkapidengan Lampu utama depan dan belakang berteknologi LED, Daytime Running Lights (DRL), Velg 19-inch, Panoramic Sunroof ganda, serta Pintu geser dan pintu bagasi elektrik.

Interior Layaknya MPV Premium

Beralih ke interior, MIFA 9 hadir dengan kursi pengemudi dan penumpang depan yang dapat diatur secara elektrik. Di baris kedua, terdapat Captain Seat yang dilengkapi dengan 2 pengaturan head rest dan empat pengaturan sandaran kursi yang dilengkapi lumbar support. Selain itu, kursi tersebut juga dilengkapi dengan pemanas dan ventilasi, 8-mode pemijatan, dan leg rest serta foot rest yang dapat
diatur jaraknya.

Di dashboard, MIFA 9 dilengkapi dengan layar meter cluster berukuran 7 inci serta layar LED multimedia berukuran 12,3 inci yang menyajikan informasi dan infotaimentr yang lengkap.Sistem hiburannya bahkan kompatibel dengan semua jenis konektivitas seperti Apple CarPlay dan Android Auto. Untuk melengkapi kehadiran MIFA 9 sebagai kantor berjalan, ia juga dilengkapi dengan dua meja lipat, koneksi listrik 220 Volt, dan USB port pada setiap kursi.

Berapa Harganya?

Berapakah Harganya? Untuk tahap perdana, Maxus akan menawarkan satu varian MIFA 9 Premium yang akan dipasarkan dengan harga Rp. 1,425 Milyar (on-the-road Jabodetabek). PT Indomobil Wahana Trada sebagai Agen Pemegang Merek Maxus memberikan garansi 5 tahun/100.000 km dan 8 tahun/200.000 km untuk baterainya (mana yang tercapai lebih dahulu).

Read Prev:
Read Next: