GIIAS Surabaya 2023 : Chery OMODA 5 EV Tampil Perdana!

GIIAS Surabaya 2023 : Chery OMODA 5 EV Tampil Perdana!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Untuk pertama kalinya, Chery ambil bagian di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 yang dihelat hingga hari Minggu, 24 September 2023 mendatang. Dan di penampilan perdana mereka ini, Chery memboyong line up andalan mereka, termasuk calon crossover elektrifikasi mereka yaitu Chery OMODA 5 EV. Lantas, seperti apa keseruan booth Chery di GIIAS Surabaya kali ini? Yuk kita bahas.

Pamerkan Chery OMODA 5 EV

Kami sangat antusias berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2023 dan memperkenalkan Chery OMODA 5 EV kepada pecinta otomotif di Surabaya. Hadirnya Chery OMODA 5 EV merupakan sebuah ajakan kepada konsumen untuk bergerak mengikuti tren eco mobility yang mendukung terciptanya berkendara dengan emisi rendah. Dengan ini kami juga ingin menunjukkan komitmen Chery akan inovasi teknologi dalam menciptakan kendaraan berkualitas premium yang unggul dari sisi performa, desain, material, keamanan, serta kenyamanan,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Yap, hadirnya Chery OMODA 5 EV Concept di Surabaya merupakan salah satu bentuk keseriusan Chery untuk menggarap pasar Jawa Timur. Mobil ini sendiri baru pertama kali muncul di GIIAS 2023 silam untuk versi setir kanan. Para pengunjung GIIAS Surabaya yang tertarik dengan mobil listrik ini juga sudah bisa memesan Chery OMODA 5 EV dengan memberikan booking fee senilai 10 juta Rupiah di gelaran kali ini. Selain menampilkan mobil-mobil display di area pameran, pihak Chery juga menyiapkan 2 unit test drive yang bisa dicoba oleh para pengunjung GIIAS Surabaya kali ini. Ada 1 unit Chery Tiggo 8 Pro dan 1 unit Chery OMODA 5 RZ di area test drive GIIAS Surabaya.

Ada Promo Spesial Dari Chery

Selain memperkenalkan produk mereka, Chery juga memberikan kesempatan spesial bagi para pengunjung GIIAS Surabaya 2023 untuk mendapatkan keuntungan ekstra. Selama GIIAS Surabaya 2023,  Chery memberikan diskon spesial untuk para calon Chery Family. Tak hanya itu, pengunjung yang beruntung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti emas batangan lima gram, smartphone canggih, Smart TV, dan hadiah lainnya, melalui program Lucky Dip. Tentunya, kalian bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan benefit ekstra yang tidak bisa kalian dapatkan di luar GIIAS Surabaya.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: