GIIAS 2018 : Daihatsu Bawa Terios Custom & Ayla Turbo Concept

GIIAS 2018 : Daihatsu Bawa Terios Custom & Ayla Turbo Concept
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Tak mau kalah dengan beberapa merk lain, pihak Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai Agen Pemegang Merk dari Daihatsu di Indonesia juga menghadirkan beberapa produk yang menarik untuk dibahas di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ini. Nah, produk apa saja yang dibawa oleh pihak ADM di gelaran tahunan ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Pertama, pihak ADM masih konsisten untuk membawa produk – produk unik di gelaran GIIAS, seperti yang mereka lakukan di tahun 2017 silam. Nah, mobil unik yang mereka bawa kali ini tetaplah kei car dan mobil konsep. Kei Car yang dibawa oleh pihak ADM sendiri adalah Daihatsu Tanto Custom dan Daihatsu Boon. Khusus untuk Daihatsu Boon sendiri yang dibawa merupakan unit yang sudah didandani dengan sedemikian rupa sehingga bentuknya menjadi lebih sporty. Selain itu, pihak Daihatsu juga menghadirkan sosok Daihatsu DN Pro Cargo, sebuah mobil konsep yang punya bentuk mungil namun mengotak. Mobil ini sendiri sudah diperkenalkan sejak tahun 2017 silam di Tokyo Motor Show 2017.

Nah, selain mobil – mobil unik, pihak ADM juga menghadirkan sebuah mobil konsep dalam diri Daihatsu Ayla Turbo Concept. Belum ada informasi detil mengenai spesifikasi yang diusung oleh Daihatsu Ayla Turbo Concept ini, namun secara bentuk, bisa dikatakan bahwa ubahan dari eksterior Daihatsu Ayla Turbo Concept ini membuat mobil ini terlihat cakep dan juga sporty. Nah, Warna merah dan hitam yang dilaburkan pada Daihatsu Ayla Turbo Concept ini juga terlihat cocok, sedangkan bumper belakang dan juga velg yang digunakan di mobil ini juga makin meningkatkan aura sporty dari mobil yang sejatinya ada di kelas LCGC ini. Walaupun tak jelas apakah nantinya Daihatsu Ayla Turbo Concept akan diproduksi atau tidak, setidaknya sosok mobil ini bisa menjadi inspirasi modif bagi para owner Daihatsu Ayla.

Lalu, apakah pihak ADM hanya membawa produk tersebut? Tentu tidak, karena masih ada sosok All New Daihatsu Terios Custom. Mirip dengan sosok serupa yang pernah dirilis oleh ADM, All New Daihatsu Terios Custom sendiri juga menggunakan warna putih yang dipadukan dengan sticker. Namun perlu kami akui, sosok All New Daihatsu Terios Custom ini malah jauh lebih cakep dari pada All New Daihatsu Terios standar. Salah satu ubahan yang terjadi yang ada di mobil ini adalah ditanggalkannya penggunaan krom – krom mengkilap di grille depannya dan digantikan dengan dark chrome. Bentuk bumpernya juga lebih clean dengan perpaduan warna gelap di housing foglamp.

Sisanya, pihak ADM hanya membawa beberapa produk edisi khusus seperti Daihatsu Sigra, Daihatsu Xenia dan juga Daihatsu Ayla Special Edition. Nah, jadi apakah produk yang ditampilkan oleh pihak ADM ini sudah cukup menarik menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: