MINI Indonesia & Plaza Auto Raya Resmikan Plaza Mini di Tangerang

by  in Berita&Merek Mobil&Mini
MINI Indonesia & Plaza Auto Raya Resmikan Plaza Mini di Tangerang
0  komentar

AutonetMagz.com – Layanan 3S memang menjadi salah satu faktor penentu sebuah merk kendaraan bisa sukses atau tidak di Indonesia, dan hal tersebut menjadi salah satu concern dari MINI Indonesia. Salah satu wujud nyatanya adalah membangun fasilitas untuk mendekatkan produk MINI ke konsumen melalui showroom terbaru yang juga menjadi showroom pertama mereka di Tangerang yaitu Plaza Mini.

Plaza Mini sendiri merupakan hasil kolaborasi dari pihak MINI Indonesia dan juga Plaza Auto Raya. Plaza Mini sendiri berlokasi di lokasi yang strategis, yaitu di Jalan raya Boulevard Kav 5 No. 10 Gading, Serpong, Summarecon Tangerang. Gendung dari Plaza Mini sendiri juga cukup luas dengan adanya 6 lantai yang mengusung konsep Urban Modern. Gambaran dari showroom ini sendiri juga menyajikan tema yang memang sangat klop jika dipadukan dengan mobil – mobil Mini yang funky. Turut hadir dalam peresmian Plaza Mini ini adalah President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, lalu VP Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, dan Head of Sales Channel Dev BMW Group Indonesia Irhan Farhan.

Selain itu, turut hadir pula perwakilan dari PT Plaza Auto Raya yaitu Bapak Robert Wardhana selaku chairman, Paula Dewiyanti selaku Director, dan Ferdy Purnama selaku General Manager dari Plaza Auto Raya – Plaza Mini. Dalam kesempatan ini, Karen Lim mengatakan bahwa saat ini Indonesia menjadi pasar dengan penjualan MINI terbanyak di MINI Asia. MINI Asia sendiri menangani penjualan produk – produk MINI di Singapura, Brunei, Vietnam, Kaledonia Baru, Guam, Sri Lanka, tahiti, Filipina dan Indonesia.  Oleh karena itu kehadiran Plaza Mini sendiri cukup penting untuk semakin memperkuat posisi MINI di pasar otomotif Indonesia.

Nah, untuk fasilitas sendiri terbilang lengkap untuk sebuah showroom. Plaza Mini sendiri berisikan Mini Showroom yang memajang 5 unit produk MINI antara lain adalah Mini 3 Door, Mini 5 door, Mini Cabrio, Mini Clubman, dan Mini Countryman. Selain itu ada pula Mini Customer Lounge yang digunakan konsumen untuk bersantai dan menunggu. Mini One-Stop-Service juga hadir di Plaza Mini yang buka dari jam 7 pagi dan memiliki 39 staf untuk melayani layanan 3S dan kegiatan bisnis lainnya. Mini Aftersales Service juga hadir dengan 5 workbay, serta ada pula Mini Individual Hub yang memajang aksesoris untuk mobil – mobil MINI. Terakhir, ada pula Mini Lifestyle Collection yang memajang merchandise dari pabrikan asal Inggris ini.

Tentunya bagi kalian yang bermukim di kawasan Tangerang dan juga punya kesukaan yang besar terhadap produk MINI Indonesia, maka Plaza Mini menjadi salah satu destinasi yang menarik bagi kalian. Bagaimana kalau menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: