BMW Indonesia dan Allianz Tawarkan Asuransi Bagi Ban Run Flat Tires

by  in Berita&BMW&International
BMW Indonesia dan Allianz Tawarkan Asuransi Bagi Ban Run Flat Tires
0  komentar

BMW Tire Coverage asuransi ban BMW Indonesia dari AllianzAutonetMagz.com – Sudah menjadi pengetahuan yang lumrah jika pemakaian ban Run Flat Tires (RFT) kini menjadi marak, terutama di mobil-mobil premium. Soalnya, ban ini tetap bisa dipakai meski bocor tiba-tiba, meski terbatas sampai 150 km saja dan kecepatan maksimal 80 km/jam. Akan tetapi, perlu diketahui kalau ongkos penggantian ban jenis ini bisa menguras dompet anda. Pastinya tidak mau kan masalah ban ini terlalu menjadi momok bagi anda?

Maka dari itu, BMW Group Indonesia bekerja sama dengan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) dalam menghadirkan terobosan program perlindungan ban yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yaitu BMW Group Tire Coverage. Layanan yang pas, di mana BMW Group (BMW, MINI, Rolls Royce) adalah salah satu produsen mobil yang paling getol menggunakan ban RFT di semua mobilnya.

mission-impossible-rogue-nation-bmw-chasing-with-m3

Seiring komitmen BMW Group Indonesia untuk terus berinovasi baik dalam menghadirkan produk-produk maupun layanan unggulan, pada tahun ini kami secara resmi bekerjasama dengan Allianz Utama dalam memperkenalkan Program BMW Group Tire Coverage – program perlindungan ban pabrikan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Kolaborasi ini merupakan bentuk nyata komitmen BMW Group Indonesia untuk selalu memposisikan masing-masing model baru kami dengan penekanan kuat pada kualitas dan teknologi inovatif, dilengkapi dengan jaminan kenyamanan dan fungsionalitas. Semua faktor tersebut bersatu dalam harmoni yang sempurna untuk menghadirkan produk unggul yang tak tertandingi bagi para pelanggan kami,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

mini jcw convertible side roof

Kami sadar bahwa ban dengan kondisi yang prima adalah salah satu faktor penting dalam berkendara dengan aman. Resiko kerusakan selama perjalanan dapat terjadi dimana saja, terlepas dari topografi dan iklim masing-masing daerah. Oleh sebab itu, di tahun 2016 ini kami selangkah lebih jauh dalam kompetisi dengan menawarkan ketenangan pikiran bagi para pelanggan disaat mereka berkendara melalui program BMW Group Tire Coverage, sebuah perlindungan selama 3 tahun untuk ban. Program ini fokus pada pengalaman memuaskan bagi pemilik BMW dan MINI, dan kami ingin mendukung dealer kami dalam menyediakan semua hal tersebut untuk konsumen.” tambah Karen.

MINI-Cooper-JCW-belakang

BMW Group Tire Coverage punya periode 3 tahun, termasuk atas pergantian maksimal 4 buah ban per tahun senilai hingga 100 persen mencakup harga ban dan biaya jasa, yang meliputi kerusakan diakibatkan oleh tertusuk benda tajam, ban benjol akibat benturan, bocor, sobek atau kendaraan terus melaju dalam keadaan ban kempes. Ban tersebut akan diganti dengan ban asli sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini terikat ke kendaraan tertentu yang dijual mulai dari Januari 2016, dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya.

Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama mengatakan bahwa program BMW Group Tire Coverage merupakan produk perlindungan ban yang Allianz berikan secara eksklusif bagi pemilik kendaraan BMW dan MINI. “Allianz senantiasa menjadi mitra terpercaya dalam memberikan produk terbaik dan memenuhi kebutuhan mitra bisnis dan pelanggan. Kami juga menyadari bahwa keselamatan berkendara adalah hal yang penting untuk terus dilakukan, oleh sebab itu kami bekerja sama dengan BMW Group Indonesia dengan menghadirkan BMW Group Tire Coverage bagi pelanggan di Indonesia,” kata Peter.

BMW M5, X6M, M6 M Performance

Program ini menjawab keinginan pelanggan kami, yang mana juga merupakan manifestasi dari komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pemilik BMW dan MINI di Indonesia, dan memberikan nilai tambah terhadap kendaraan mereka. Melihat berbagai keuntungan yang ditawarkan, kami percaya bahwa program perlindungan ban ini akan diterima dengan baik oleh pelanggan BMW dan MINI di seluruh Indonesia,” tutup Karen.

Nah, kalau gitu lumayan deh, ban RFT yang canggih tapi mahal itu kini punya jaminan berupa asuransi yang bisa sedikit menenangkan hati kalau ada apa-apa nantinya. Apa kamu punya pengalaman tertentu dengan mobil berban RFT? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Nakazato Neptunia

    Asuransi selanjutnya, Asuransi jok (maybe)

    Atau Asuransi Mantan (Maybe) :/

  • Always35

    Ban RFT yahh? Hmmm biasanya mobil2 BMW, MINI gak dikasihin ban cadangan tuh karena ban RFT tadi udah cukup + alat tambalnya dibagasi. Di MB yg beberapa modelnya udah ban RFT pihak MBI menyediakan buat ban cadangan mobilnya, tapi mesti dipesan dulu dan datangnya setelah beberapa minggu mobilnya datang ke konsumen. Itu kalo konsumennya pengen ada ban cadangan sih…

  • Aryo Wicaksono

    hmm, nggak deh. ban rft keras. mending beli velg baru kalau peyang.