MINI Cooper Rosewood Edition Hanya Ada 40 Unit, Sikat!

by  in Berita&International&Mini
MINI Cooper Rosewood Edition Hanya Ada 40 Unit, Sikat!
0  komentar

AutonetMagz.com – MINI di Indonesia termasuk merek yang tak pernah absen memasukkan edisi spesial dari mobil-mobilnya. Mulai dari MINI Cooper Bayswater hingga yang terbaru adalah versi pedas dari Cooper, yakni MINI JCW GP yang hanya masuk dalam jumlah terbatas bagi konsumen Indonesia. Buat yang masih ingin punya MINI edisi spesial dan terbatas, kesempatan anda sudah muncul. MINI Indonesia sudah resmi memperkenalkan MINI Cooper Rosewood Edition.

Pabrikan mobil yang dipakai dalam serial TV Mr. Bean ini hanya meluncurkan 40 unit MINI Cooper Rosewood Edition, terbagi atas varian 3 pintu dan 5 pintu layaknya Cooper reguler. Oh ya, mesinnya bukan mesin 1.500 cc 3 silinder turbo, melainkan mesin 2.000 cc 4 silinder turbo 192 hp dan 280 Nm karena edisi ini berbasiskan MINI Cooper S yang lebih kencang dibandingkan Cooper biasa. Lumayan juga, selain eksklusif, bisa diadu juga kalau lagi ingin.

MINI Rosewood Edition lahir dengan warna kulit Indian Summer Red yang sebelumnya hanya bisa dipilih untuk saudaranya, Clubman. Sesuai namanya, warna bodinya cerah bagai mawar. Beberapa bagian seperti atap dan spion dikombinasikan dengan warna Jet Black untuk memberikan kesan yang elegan. Detail menarik ada pada pelek Cosmos Spoke 17 inci hitamnya, karena logo “MINI” di tengahnya akan selalu berdiri tegak meski peleknya berputar. Rolls-Royce banget sih ini…

Seperti beberapa BMW baru dan MINI JCW GP, beberapa bagian mobil sudah mengandalkan suku cadang hasil cetakan 3 dimensi alias 3D printing baik pada eksterior maupun interior. Contoh di interior adalah dasbor dengan panel 3D printing bermotif garis-garis khas Rosewood yang terukir dalam warna Jet Black. Setir berbahan kulit dari MINI Yours Walknappa juga akan memanjakan kenyamanan tangan ketika mengemudi.

MINI Redwood Edition memakai jok sport dengan motif khas bendera Inggris, yakni Union Jack di sandaran kepalanya. Harga dari MINI Redwood Edition varian 3 pintu yaitu menyentuh Rp. 815.000.000,- dan untuk varian 5 pintu ada di angka Rp. 870.000.000,-. Oh ya, semuanya sebelum pajak ya. Bagaimana? Tertarik untuk meminang mobil edisi khusus yang hanya dipasarkan 40 unit ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: