MINI Countryman Knightsbridge Tersedia Hanya 10 Unit Untuk Indonesia, Sikat Sekarang Juga!

MINI Countryman Knightsbridge Tersedia Hanya 10 Unit Untuk Indonesia, Sikat Sekarang Juga!
0  komentar
mini countryman knightsbridge edition

AutonetMagz.com – Di samping MINI Cooper, ada MINI Countryman yang cukup terkenal juga di Indonesia. Bagaimana tidak, soalnya Countryman tidak hanya mampu menopang dari segi penjualan, namun dari segi citra merek MINI yang selalu bisa menarik perhatian di jalanan. Puas dengan pencapaian Countryman, MINI Indonesia merasa kalau penggemar dan penggunanya butuh Countryman yang lebih spesial lagi, dan hari ini sudah direalisasikan.

Bertajuk MINI Countryman Knightsbridge Edition, dan nama Knightsbridge merupakan salah satu nama daerah di Inggris. Unit terbatas ini didatangkan langsung dari tanah kelahiran MINI, dengan total produksi di seluruh dunia hanya 400 unit. Indonesia dijatah hingga 10 unit MINI Countryman Knightsbridge Edition, jadi tidak semua orang bisa beli.

mini countryman knightsbridge edition interior

Dibandingkan MINI Countryman biasa, paket upgrade John Cooper Works Chili Package sudah menempel di dalam Countryman Knightsbridge Edition. Pelek Twin Spoke Black Burnished 18 inci merupakan standar khusus model ini, di sampingwarna eksterior Absolute Black metallic; atap dan penutup spion luar berwarna Space Grey metallic, dan warna terbaru, Piano Black Exterior. Detail spesifik dihadirkan oleh garis-garis sporty warna hitam atau kotak-kotak warna abu-abu.

Interior Countryman edisi spesial ini kini diperkaya dengan bahan Leather Lounge Championship Red, berikut takometer dan spidometer yang diberi warna gelap pada latar belakangnya. Hal lainnya untuk memanjakan pemilik Countryman Knightsbridge Edition sudah termasuk MINI Visual Boost, Sport Button, setir berdesain sporty dengan label John Cooper Works dan berlapis kulit dengan paddle shift, sport seat, dan steering switch control berikut cruise control.

mini countryman engine

Mesinnya sendiri masih sama, mengandalkan mesin bensin dengan TwinPower Turbo yang sanggip melontarkan 184 hp dan torsi maksimum 240 Nm yang dapat dicapai dari 1.600 – 5.000 rpm. Pasangkan dengan transmisi Steptronic 6 percepatan, akselerasi 0-100 km/jam bisa 7,9 detik dengan kecepatan puncak 210 km/jam. Sementara itu, konsumsi bahan bakar rata-rata tercatat 13.3 km/l dalam siklus tes Uni Eropa.

Sekarang, MINI Countryman Knightsbridge Edition sudah bisa dimiliki dengan membayar sebesar 759 juta Rupiah, sudah termasuk layanan standar seperti MINI Service Inclusive yang memberikan perawatan MINI rutin tanpa biaya selama lima tahun atau sampai dengan 70.000 km, berikut garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. So, siap menjadi 1 dari 10 pemilik mobil edisi terbatas ini di Indonesia? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: