MINI Clubman Jadi Magnet Terkuat di Booth MINI IIMS 2016

by  in  Berita & International & Merek Mobil
MINI Clubman Jadi Magnet Terkuat di Booth MINI IIMS 2016
0  komentar
mini clubman di iims 2016

AutonetMagz.com – Betul kan, kalau MINI sudah bikin mobil apapun dengan gaya mereka yang khas, siapa pun juga pasti langsung menoleh. Di stan MINI di IIMS 2016, MINI Clubman yang masih hangat dari oven langsung memikat pengunjung, khususnya yang ingin membeli MINI yang unik, lega, praktis dan beda sendiri di jalanan. Jika ada alasan anda tidak menoleh kalau melihat MINI melintas, salah satunya adalah anda sedang patah leher dan masih dalam masa pengobatan.

Clubman sendiri dibuat jika anda merasa Cooper 5 Door masih kurang praktis, karena Clubman punya dimensi lebih melar sehingga kabinnya lebih lega. Ikon dari Clubman adalah split tailgate yang dibawanya dari Clubman generasi pertama, didesain untuk dibuka seperti bukaan pintu wardrobe. Secara mesin, mobil ini sama dengan Cooper biasa, 1.500 cc 3 silinder turbo dengan 136 hp dan 220 Nm, dan itu adalah figur yang bagus.

interior mini clubman s

Masih kurang? Ada varian S yang punya mesin yang sama dengan MINI Cooper S, yakni 2.000 cc 4 silinder turbo dengan 192 hp dan 280 Nm, dibantu transmisi 8 percepatan, dia bisa menyaingi hot hatch atau mobil sport manapun dalam hal performa. Harga off the road MINI Cooper Clubman adalah 669 juta Rupiah, sementara untuk varian S bisa hingga 869 juta Rupiah. Sekarang, keduanya sudah bisa dijumpai di dealer-dealer MINI seluruh Indonesia.

Jika Clubman terlalu berlebihan buat anda soal dimensi, anda juga bisa melihat-lihat MINI Cooper biasa yang kini dijual dalam 3 varian : standar, S dan John Cooper Works. Atau masih lebih suka gaya crossover tapi tak bisa move on dari ciri khas MINI? Coba tengok Countryman, yang merupakan Cooper on gym, alias sudah fitness dengan rajin supaya ada aura-aura crossovernya.

mini di iims 2016

Di IIMS 2016, MINI tidak hanya memamerkan Cooper, Clubman maupun Countryman, tapi juga menjajakan merchandise original berlisensi MINI yang kualitas dan gengsinya tidak perlu dipertanyakan lagi. Jadi, minimal bisa membeli merchandise resminya dulu jika masih dalam tahap menabung untuk membeli MINI impian. Yuk, ramaikan booth MINI di IIMS 2016!

Read Prev:
Read Next: