MINI Paceman GoalCooper Edition untuk Merayakan Piala Dunia 2014

by  in  International
MINI Paceman GoalCooper Edition untuk Merayakan Piala Dunia 2014
0  komentar

Mini Cooper Special Edition World Cup 2014#AutonetMagz – Untuk merayakan kemeriahan Piala Dunia 2014 yang sebentar lagi akan digelar di Brazil, MINI merilis MINI Special Edition yang diberi nama MINI “GoalCooper” yang basisnya diambil dari MINI John Cooper Works Paceman yang pada edisi spesial ini di dedikasikan khusus untuk timnas sepak bola Brazil, Seleção Brasileira.

Karena mobil ini untuk tim Brazil, sudah pasti bisa terlihat langsung pada livery di bodinya. Kombinasi warna jersey tim sepakbola Brazil menghias cantik seluruh permukaan bodi mobil ini mulai dari samping, depan, belakang hingga atap.

Mini GoalCooper Brazil World Cup 2014 edition

Tak hanya diluar, bagian interior mobil ini pun sangat kental sekali dengan nuansa sepakbola, mulai dari karpetnya yang seperti rumput sintetis berwarna hijau plus diberikan tambahan karpet piknik warna hijau bertemakan lapangan sepakbola, miniatur table football set pada konsol tengah dan jaring seperti jaring goal yang ditempatkan diantara jok depan dan belakang untuk iseng bermain futsal dengan kabin mobil sebagai gawangnya.

Mini GoalCooper Brazil konsol tengah

“Bintang lapangan baru” dari MINI Team ini sudah resmi diperkenalkan kepada publik pada Selasa (1/4) kemarin. “Semua rincian mengenai biaya transfer dan masa kontrak akan tetap menjadi rahasia sampai kapan pun” kelakar MINI dalam konfrensi persnya. Ada yang tertarik pasang cutting sticker di mobil MINI nya? Lumayan lho buat menarik perhatian selama musim Piala Dunia. 😀

Read Prev:
Read Next: