Garuda Indonesia Gandeng Maxindo Kolaborasi Bikin Video Safety

Garuda Indonesia Gandeng Maxindo Kolaborasi Bikin Video Safety
0  komentar

AutonetMagz.com –Kolaborasi atau “Collab” tidak hanyadilakukan oleh Youtuber atau sejenisnya, namun perusahaan besar sudah seringmelakukannya. “Collab” terbaru yangbisa kita tahu ada pada video hasil kerjasama Garuda Indonesia dan MaxindoNusantara Group. Adalah video safetyinstructions baru Garuda Indonesia yang menampilkan produk-produk Maxindosekaligus penyegaran video instruksi keselamatan selama sekitar 10 tahunmemakai video yang ada kini.

Video instruksi keselamatan ini menampilkan tempat-tempat ikonik di Indonesia, mulai dari Bromo, Bali hingga Raja Ampat plus beberapa kerajinan tangan khas seperti kerajinan tenun. Tentu saja karena ini hasil kerjasama dengan Maxindo, kita akan melihat 3 kendaraan yang disediakan oleh Maxindo beraksi di sana. Ketiganya adalah Mini Countryman, BMW R 1250 GS dan Renault Twizy.

Namanya juga video keselamatan, tentu saja tetap menampilkan hal-hal penting yang berkaitan dengan keselamatan di tengah-tengah banyaknya gimmick yang memanjakan mata. Hal-hal seperti himbauan pemakaian sabuk pengaman, masker oksigen, tata cara pendaratan darurat, anjuran untuk mematikan ponsel, hingga lokasi pintu keluar plus lokasi pelampung dijelaskan dengan baik. Sekali lagi, ini kan video keselamatan, jadi isinya yang penting.

Kami berterima kasih kepada Maxindo Renault, BMW Motorrad dan Mini yang telah menjadi partner kami dalam pembuatan video ini,” ucap Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara. Beliau juga menyampaikan bahwa Garuda Indonesia akan mulai memakai 8 unit mobil listrik Renault Twizy sebagai mobil operator di terminal. Selain Twizy, Garuda Indonesia sudah sepakat akan memakai Renault Triber untuk mobil operasional awak pesawat, pramugari dan pilot.

Penggunaan Renault Triber yang harganya belum diresmikansampai saat ini mencapai 200 unit untuk keperluan Garuda Indonesia. “Kami harapkan seluruh kerja sama kami denganGaruda Indonesia memberikan nilai tambah terbaik untuk semua pihak,”ujar Joe Surya, Chairman Maxindo Nusantara Group. Video safety baru Garuda Indonesia sudah tayang per tanggal 1 Agustus2019 di semua penerbangan.

Read Prev:
Read Next: