MINI Buka Pop-up Store di Trans Studio Mall Bandung

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
MINI Buka Pop-up Store di Trans Studio Mall Bandung
0  komentar

Bandung, AutonetMagz.com – MINI Indonesia di bawah naungan dari Maxindo International Nusantara Indah baru saja meresmikan sebuah pop up store baru mereka di kawasan bandung. Dan Pop-up Store kali ini lebih spesial karena berada di area eksklusif yaitu berada di kawasan Trans Studio Mall Bandung. Pop-up Store MINI ini sendiri didesain dengan bentuk yang kreatif dan berada di lokasi yang cukup strategis, yaitu di lantai dasar dari TSM, Bandung.

Kidd Yam, Head of MINI Asia yang turut hadir dalam kesempatan ini mengungkapkan, “Kami Sangat yakin bahwa Trans Studio Mall – pusat perbelanjaan terbesar di Bandung – akan memberikan kesempatan bagi kami untuk terus mengembangkan bisnis dengan memperkenalkan pengunjung ke gaya hidup yang berkaitan dengan brand MINI. Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat menunjukkan bahwa produk MINI bukan sekedar kendaraan, namun juga sebuah gaya hidup yang ikonik”. Pop-up Store MINI TSM ini sendiri juga memiliki beberapa layanan, antara lain adalah area Quick Service, dan juga area aksesoris untuk mobil – mobil MINI.

Joe Surya, Presdir dari PT Maxindo International Nusantara Indah yang juga hadir dalam kesempatan ini menyebutkan, “MINI Maxindo berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan program terbaik kepada pada penggemar MINI di Bandung yang jumlahnya terus berkembang. Bandung adalah market yang sangat menjanjikan untuk brand MINI, dan kami siap memenuhi kebutuhan akan model terbaru. Kami memiliki anggota staff lokal yang telah dilatih untuk melayani pelanggan kami di MINI Maxindo TSM Bandung ini dengan maksimal”.

Nah, pada kesempatan Grand Opening Pop-up Store MINI Maxindo TSM Bandung ini, pihak MINI Indonesia juga membawa sebuah produk baru untuk turut diperkenalkan dan dipamerkan. produk tersebut adalah MINI 3-Door Black Edition yang bakal kita bahas di artikel terpisah. Jadi, bagi kalian yang meyukai produk – produk MINI, dan kebetulan kalian berdomisili di Bandung dan sekitarnya, maka kalian kini memiliki opsi baru untuk melihat dan merasakan langsung produk – produk dari MINI Maxindo. Itung – itung sambil jalan – jalan, sambil lihat mobil idaman, dan mungkin membawanya pulang.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini. Teman – teman dari Bandung, mana suaranya??

Read Prev:
Read Next: