Mini Ajak Seniman Gunakan Atap Mobil Jadi Kanvas Karya Seni

by  in  Berita & Mobil Baru
Mini Ajak Seniman Gunakan Atap Mobil Jadi Kanvas Karya Seni
0  komentar

Autonetmagz.com – Mini berusaha mengubah atap di produknya menjadi sebuah karya seni berjalan. Mini bekerjasama dengan tiga seniman dan imigran untuk menempatkan karya mereka di atas atap mobil tersebut. Versi ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas. Pada tanggal 1 November,anda sudah bisa masuk waiting list di shopminiusa.com untuk membeli salah satunya. Harganya sendiri belum ditentukan, tetapi juru bicara Mini memberi tahu kami bahwa infonya akan tersedia dalam empat hingga enam minggu. Mini berencana untuk membuat jumlah yang sangat sedikit dari setiap desain.

Apa Sajakah Itu

Yang pertama ada karya dari Rich Tu. Rich Tu menciptakan gambar tangan dengan mata di tengah dan sulur keriting mengelilinginya. Beliau menyebut karya itu “Hiraya,” yang berasal dari bahasa Filipina yang berarti “buah harapan, impian, dan aspirasi.” Beliau adalah seniman asal Filipina-Amerika yang tinggal di Brooklyn, New York. Beliau juga menjadi pembawa acara podcast First Generation Burden yang membahas tentang persimpangan imigran dan komunitas kreatif.

Kemudian yang kedua ada Karya seni dari Shane Griffin “ChromaFlow” menggambarkan apa yang tampak seperti lembaran multi-warna yang berkibar tertiup angin. Beliau adalah seniman visual multidisiplin pemenang penghargaan yang berasal dari Dublin, Irlandia, dan sekarang tinggal di New York. Beliau memiliki pengalaman bekerja dengan merek seperti Adidas, Apple, Givenchy, Kanye West, Nike, dan banyak lagi.

Yang terakhir ada Shawna X membuat gambar “Jalan yang kita lalui.” Ini menggambarkan orang-orang dalam berbagai pose dengan oval berwarna-warni di belakang mereka. Karya seni yang beliau buat menggunakan berbagai media, termasuk ruang digital, spasial, dan gerak. Karya seni ini juga akan muncul di mural di Brooklyn, lingkungan SoHo New York City, dan Portland, Oregon.

Mini juga memberikan sumbangan kepada Dewan Imigrasi Amerika, yang merupakan kelompok nirlaba yang percaya bahwa imigran adalah bagian penting dari tatanan nasional kita. Mini saat ini sedang mengerjakan model generasi berikutnya. Rencananya adalah untuk memindahkan produk baru sedikit ke kelas atas dengan menggunakan bahan yang berbeda. Ini akan mencakup penggunaan barang-barang dari bahan daur ulang secara ekstensif. Selain itu, Mini tidak akan lagi menggunakan kulit untuk interior mobilnya.

Read Prev:
Read Next: