BMW Joy Is Electric 2023, Exhibition Pertama Full Mobil Elektrifikasi Premium

by  in  Berita & BMW
BMW Joy Is Electric 2023, Exhibition Pertama Full Mobil Elektrifikasi Premium
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk pertama kalinya, BMW Group Indonesia menggelar BMW Group Electric Exhibition di Plaza Senayan dari 1-5 November 2023. Menampilkan seluruh kendaraan listrik dari BMW dan MINI seperti BMW iX, BMW i4, BMW i7, BMW XM, serta MINI Electric, BMW Group Electric Exhibition bertema ‘Joy Is Electric’ ini siap menyajikan mobil elektrifikasi premium kepada pengunjung Plaza Senayan.

80% Model Yang Tampil Hasilkan 0% Emisi

Menempati area-area strategis main atrium hingga area wing atrium Plaza Senayan, pengunjung BMW Joy Is Electric 2023 dapat merasakan langsung seluruh mobil elektrifikasi yang ditampilkan juga menikmati program istimewa yang hanya bisa didapatkan saat BMW Group Electric Exhibition berlangsung. Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia turut mengutarakan bahwa ini adalah momen spesial di mana pertama kalinya BMW Group mengadakan exhibition secara bersama-sama untuk sub brand kendaraan full listrik BMW i bersama MINI Electric.

“Tema kali ini adalah ‘JOY IS ELECTRIC’. Ini sangat sesuai dengan rangkaian kendaraan full listrik yang menjadi fokus dari pameran kali ini. Semua kendaraan yang hadir, tawarkan sensasi berkendara tanpa emisi – 100% Electric, dan lebih dari sekedar kecepatan dan tenaga. Namun juga desain yang futuristik, teknologi terdepan, dan Sustainability (Keberlanjutan). Semua ini selaras dengan inti dari brand BMW yaitu JOY,” ujar Jodie.

Dominasi BMW Group Dalam Segmen Mobil Elektrik Premium

Fokus BMW Group Indonesia pada era elektrifikasi dalam dunia otomotif juga tercermin lewat market share sebesar 56.4% (data Gaikindo YTD September 2023), yang artinya kini BMW menguasai pasar kendaraan listrik premium di Indonesia. Jodie mengungkapkan, “BMW iX merupakan kendaraan listrik premium paling laris di Indonesia yaitu dengan penjualan sebesar 47% dari total seluruh penjualan kendaraan listrik premium dari Januari hingga September. Prestasi ini sangat luar biasa, mengingat BMW iX baru mulai dikirimkan ke pelanggan mulai bulan Maret tahun ini.”

Ia yakin lewat rangkaian kendaraan yang ditampilkan dalam pameran ini, BMW dapat terus mempertahankan posisinya sebagai pemimpin segmen kendaraan premium di Indonesia. Sampai dengan September 2023 sendiri, BMW berhasil meningkatkan penjualan sebesar 36% dibandingkan tahun lalu dengan total penjualan Januari – September sebesar 2.990 unit. Pencapaian ini juga membuat BMW Indonesia untuk meluncurkan microsite milik BMW Indonesia yaitu BMW i Hub dalam pameran ini.

Luncurkan i Hub Dan Berikan Penawaran Istimewa Khusus Pameran

BMW i Hub sendiri bertujuan untuk menginformasikan dan mengedukasi masyarakat luas terkait rangkaian produk BMW i yang dapat diakses lewat situs dalam tautan ini. Hal itu termasuk jenis pengisian daya yang dimiliki BMW juga memperjelas semua kampanye dan inisiatif lokal yang telah dijalankan dan yang akan datang (termasuk acara/kolaborasi, dll) khusus untuk BMW i. Selain meluncurkan situs khusus BMW i, pada pameran ini BMW Group Indonesia juga memberikan beragam penawaran istimewa untuk para pengunjung.

Jadi, setiap pembelian unit BMW di BMW Group Electric Exhibition 2023, pelanggan berhak mendapatkan penawaran istimewa seperti gratis Samsung Galaxy Z Fold 5, gratis Ultra Luxury Tax, gratis asuransi mobil 1 tahun, cicilan rendah mulai dari Rp 30jutaan/bulan, gratis charging 1 tahun (unlimited) di Casion public charger untuk 50 SPK pertama, gratis MINI Advanced Car Eye (senilai Rp 12jutaan), hingga voucher senilai Rp 20 Juta untuk Original MINI Lifestyle/Accesories Collection. Jadi untuk yang tertarik meminang mobil elektrifikasi BMW atau MINI, silahkan kunjungi Plaza Senayan, Jakarta dari 1-5 November 2023.

Read Prev:
Read Next: