MINI 3-Doors Black Edition : Edisi Khusus Indonesia, Cuma 6 Unit!

by  in Berita&Merek Mobil&Mini
MINI 3-Doors Black Edition : Edisi Khusus Indonesia, Cuma 6 Unit!
0  komentar

Bandung, AutonetMagz.com – Sebelumnya kami sudah membahas bahwa hari ini pihak Maxindo International Nusantara Indah (MINI Maxindo) telah mengundang perwakilan dari tim redaksi AutonetMagz untuk datang ke Trans Studio Mall guna menghadiri Grand Opening dari Pop-Up Store baru MINI di Trans Studio Mall, Bandung. Nah, bersamaan dengan agenda itu pihak MINI juga memperkenalkan salah satu varian baru dari produk mereka yaitu MINI 3-Doors Black Edition. Dan mobil ini adalah mobil yang sangat spesial.

Mengapa sebuah MINI 3-Doors Black Edition kami katakan spesial? Ada dua alasan utama. Pertama, MINI 3-Doors Black Edition didesain khusus untuk pasar Indonesia, jadi kalian tidak akan menemukan varian serupa di negara lain. Dan kedua, MINI 3-Doors Black Edition jumlahnya sangat terbatas, cuma 6 unit saja. Nah, MINI 3-Doors Black Edition sendiri menggunakan warna Midnight Black Metallic yang cukup kece. Selain itu, MINI 3-Doors Black Edition juga mendapatkan dua buah opsi MINI Yours, yaitu MINI Yours Steering Wheels, dan juga MINI Yours Vanity Spoke-2 berukuran 18 inci.

Nah, selain dua aksesoris dari MINI Yours, dari sisi luar terlihat jika perpaduan warna hitam dan aksesoris krom di bumper, grille, dan di sisi bawah window line membuat tampilan dari MINI 3-Doors Black Edition ini elegan, walau krom di sisi depan nampaknya agak berlebihan. Di sisi belakang, aksen krom juga terlihat di bingkai lampu dan di bawgian bumper belakang. Oiya, panorama glass roof juga menjadi salah satu nilai plus yang ingin di highlight dari mobil ini. Untuk sisi interior, tak ada ubahan yang berarti selain penggunaan setir dari MINI Yours, dan juga aksen piano black dan permainan warna interior.

MINI 3-Doors Black Edition sendiri bakal dilepas ke pasaran dengan banderol 770 juta Rupiah off the road. Mobil ini baru tersedia di diler – diler MINI per tanggal 15 Maret 2019 mendatang. Untuk urusan mesin, MINI 3-Doors Black Edition menggunakan mesin yang sama dengan mesin milik MINI Cooper S 3-Doors yang memiliki tenaga maksimal di angka 192 hp dan mampu berlari hingga kecepatan 235 km/jam. MINI 3-Doors Black Edition sendiri nampaknya bakal ditujukan bagi konsumen yang ingin tampil eksklusif dan tak ingin dikembari oleh banyak orang.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian tentang MINI 3-Doors Black Edition ini.

Read Prev:
Read Next: