MG Hector Plus Dirilis di India, Lebih Komplit, Mewah & Mulai 259 Jutaan!

MG Hector Plus Dirilis di India, Lebih Komplit, Mewah & Mulai 259 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kita semua tahu bahwa Wuling Almaz memiliki banyak saudara yang tersebar di beberapa negara. Mulai dari Baojun 530 di China, Chevrolet Captiva di Amerika Latin, dan di India ada MG Hector. Nah, MG Motor India baru saja meluncurkan versi ‘lebih mewah’ dari MG Hector, dan mereka memberi nama varian baru ini MG Hector Plus. Dan secara kelengkapan, MG Hector Plus tampil dengan banyak update yang menarik.

Nah, MG Hector Plus hadir sebagai versi lebih mewah dan lebih komplit dari jajaran MG Hector. Yang pertama dan paling disoroti tentunya adalah penggunaan kursi bari kedua model captainseat yang bisa dikatakan pertama di kelasnya. Selain itu, MG Hector Plus juga menggunakan wajah depan baru yang berbeda dengan MG Hector biasa. Fascia depannya menggunakan lampu depan baru dengan cluster baru dan lampu LED. Selain itu, signature lamp di sisi atas juga berbeda dengan Wuling Almaz, MG Hector ataupun Baojun 530. Bisa dikatakan, desain MG Hector Plus ini berbeda dari para saudaranya tersebut.

Di sisi belakang, MG Hector Plus menggunakan lampu dengan cluster baru dan sudah LED dengan bentuk yang cantik. Untuk bumper belakang sedikit diubah dan ada aksen knalpot palsu berlapis krom. Masuk ke interior, MG Hector Plus dipenuhi dengan material berwarna sefia yang berbahan kulit. Mulai di dashboard, di jok, dan di doortrim. Dan seperti yang kami sebutkan, MG Hector Plus menggunakan kursi captain seat seperti New Baojun 530. Untuk fitur, MG Hector Plus juga tampil cukup all out. Untuk sisi keselamatan, MG Hector Plus mendapatkan 6 buah airbags, kamera 360, sensor parkir depan belakang, ESP, TCS, HHC, EPB, dan cakram belakang.

MG Hector Plus juga dibekali dengan teknologi pintar yang bernama i-Smart, mirip nama teknologi rivalnya di Indonesia. Teknologi ini bisa dipantau dari head unit 10 incinya yang sudah tertanam SIM Card dan smartphone dengan kemampuan antara lain over the air update, screen lock, geofencing, find my car, remote vehicle control (AC, Sunroof, Door lock), GPS Nav, Voice Recognition, dan Vehicle status. Di Interior, MG Hector Plus diperlengkapi dengan ambient light 8 warna, dan MID berwarna. MG Hector Plus juga dibekali dengan power tailgate dengan foot sensor, spion dengan pemanas, jok elektrik di sisi depan, dual panoramic sunroof, auto headlamp, dan auto wiper.

Untuk urusan mesin, MG Hector Plus masih ditawarkan dengan opsi mesin yang sama dengan MG Hector biasa. Ada opsi mesin 1.500cc Bensin Turbo yang kita kenal dan mesin Diesel 2.000cc Turbo bertenaga 170 PS dan bertorsi 350 Nm. Yang menarik, ada juga opsi mesin Mild Hybrid dengan belt starter generator dan mesin bensin. Tenaganya sama persis dengan versi bensin yaitu 143 PS dan torsinya 250 Nm. Hanya saja, transmisinya hanya manual seperti diesel. Untuk harga, MG Hector Plus bensin akan dijual mulai 13,49 lakh atau setara 259 jutaan Rupiah, sedangkan versi diesel mulai 14,44 Lakh atau setara 277 jutaan Rupiah.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: