Masuki New Normal, Yamaha Jatim & Jabodetabek Banjir Promo

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Masuki New Normal, Yamaha Jatim & Jabodetabek Banjir Promo
0  komentar

AutonetMagz.com – Dengan mulainya aktivitas dari publik di beberapa kota besar dalam 1 bulan terakhir, maka perlahan namun pasti roda perekonomian di segmen otomotif juga sudah mulai berputar kembali. Dan untuk memberikan katalis dalam hal penjualan, maka beberapa merk kendaraan pun menggelar program spesial dan juga promo. Pun begitu dengan merk motor berlogo garpu tala yaitu Yamaha.

Tak tanggung – tanggung, dalam waktu yang hampir bersamaan, ada 2 rilis yang masuk ke meja redaksi kami, dan keduanya dari Yamaha walaupun berbeda wilayah. Baik Yamaha di Jawa Timur yang diageni oleh PT Surya Timur Sakti maupun Yamaha Jabodetabek yang digawangi oleh Yamaha Putera Group sama – sama menggelar sejumlah promo. Untuk Yamaha Jatim sendiri memberikan penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan konsumen yang ingin membeli motor pada bulan Juli ini, mulai dari uang muka ringan hingga potongan angsuran untuk berbagai unit motor Yamaha. Selain itu, Yamaha Jatim juga menghadirkan kembali promo Special for You bagi para PNS, pegawai BUMN, dan Tenaga Medis yang selalu senantiasa berjuang demi masyarakat.

William Saputra, selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Kami memberikan promo khusus Kado Istimewa bagi konsumen Yamaha yang sudah pernah membeli motor Yamaha dan ingin memiliki motor All New NMAX. Jadi istilahnya konsumen yang mau melakukan repeat order. Konsumen juga bisa memanfaatkan promo-promo lainnya seperti bunga 0% untuk pembelian motor MAXI Yamaha”. Nah, sedangkan Yamaha Putera Group memberikan program spesial berupa potongan diskon pembelian part motor untuk konsumen service ,terhitung mulai bulan Juli 2020 hingga bulan Agustus 2020 di seluruh dealer Putera Group Jabodetabek  dan Banten.

Memperingati ulang tahun Yamaha Motor Corporate yang ke 65th di fase New Normal ini, kami memberikan program special diskon 6+5% untuk beberapa part motor. Program ini dikhususkan untuk pelanggan setia Yamaha” Terang Hengky, selaku Deputi Direktur Putera Group. Program Spesial Paket Service New Normal yang diberikan oleh  Putera Group adalah diskon 6+5% untuk Filter udara, Busi (standar) dan kampas rem. Program ini dikhususkan untuk para pelanggan setia Yamaha yang akan melakukan service dan berlaku di seluruh cabang Putera Group. “Seluruh dealer Putera Group telah menerapkan protokol kesehatan, agar aktifitas di dealer dapat berjalan dengan baik dan nyaman. Masyarakat tidak perlu ragu lagi, karena dealer kami pasti aman, bersih dan sehat” tutur Hengky.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian? Ada yang sedang berminat dengan motor Yamaha?

Read Prev:
Read Next: