MG Indonesia Hadirkan Produk Dan Layanan Terbaik Untuk 2022

by  in  Berita & MG Motors
MG Indonesia Hadirkan Produk Dan Layanan Terbaik Untuk 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Ketika kalian mengunjungi booth Morris Garage (MG) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 di Kemayoran, Jakarta Pusat, tentu mata anda langsung tertuju pada model MG 5 GT. Dengan opsi warna Light Up Yellow yang mewarnai skema industri otomotif Indonesia, MG 5 GT terbukti memikat para pengunjung IIMS 2022 lewat desain eksterior maupun interior.

MG 5 GT Dalam Survey Pengunjung IIMS 2022

Desain bodi dari MG 5 GT sendiri mendapatkan pengakuan dari Japan Institute of Design Promotion (JDP) melalui Good Design Award 2021 untuk kategori Compact Sport Cars. Itulah mengapa para pengunjung IIMS 2022 mudah terpikat dengan garis desain 5 GT yang berani dan tegas. Arief Syarifudin, Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, mendukung pernyataan tersebut dengan membagikan fakta baru dari hasil survey yang disebarkan kepada para pengunjung booth MG di IIMS 2022.

Mayoritas peminat MG 5 GT menaruh apresiasi dan kecintaan yang tinggi terhadap keseluruhan desain eksterior bernuansa 4-door coupé dan interiornya yang begitu sporty dan berkelas. “Lebih dari 80% pengunjung booth MG berpendapat bahwa detail interior yang berkelas dengan soft touch leather, 3D diamond pattern dan electric sunroof menjadi daya tarik terutama bagi mereka,” sambung Arief. Lewat survey tersebut, pihak MG Motor Indonesia membuktikan bahwa 3rd Generation MG Family Design Language pada MG 5 GT diminati oleh konsumen Indonesia, disusul dengan fitur keselamatan, dan harga yang tentunya kompetitif untuk segmen sedan.

Hadirkan Layanan Lebaran #MudahMudik

Minat yang tinggi dari konsumen Indonesia membuat angka penjualan MG cukup membanggakan sebagai merek kendaraan yang baru berusia 2 tahun dengan berhasil menduduki posisi ke-9 sebagai kendaraan terlaris pada awal 2022. Dengan menghadirkan MG 5 GT dalam lini modelnya, artinya MG siap mengubah ekspektasi masyarakat Indonesia terhadap sebuah sedan yang menawarkan kualitas baik dan memuaskan, serta siap menghadirkan gebrakan baru.

“Ragam pilihan mobil MG mendapatkan minat yang begitu tinggi di tengah masyarakat, hal inilah yang memacu kami untuk terus bekerja keras dan memberikan pelayanan yang maksimal seperti kesiapan jaringan dan distribusi, ketersediaan stok dan suku cadang yang memadai di seluruh pusat service MG, tim teknisi yang kompeten, dan program penawaran purna jual yang memuaskan.” ujar Rendi Radito, ​​Lead Sales and Network MG Indonesia.

Menyadari bahwa faktor kepuasan pelanggan yang menyeluruh merupakan hal penting yang harus mereka wujudkan, MG Motor Indonesia menghadirkan layanan MG Care Lebaran #MudahMudik yang memberikan sejumlah manfaat di antaranya gratis check-up kendaraan di 34 titik, serta e-toll gratis dari MG. “Layanan khusus ini melengkapi layanan purna jual garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, dan sejumlah layanan prima lainnya untuk kepuasan pelanggan MG,” ungkap Raditio Hutomo, Lead Aftersales MG Indonesia.

Read Prev:
Read Next: