New MG ZS Resmi Mengaspal di Indonesia, Lebih Modern!

New MG ZS Resmi Mengaspal di Indonesia, Lebih Modern!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bisa dikatakan bahwa momen Morris Garage alias MG masuk ke pasar Indonesia di tahun lalu kurang baik karena bertepatan dengan pandemi COVID-19. Walaupun begitu, kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat dari pihak MG Motor Indonesia. Malahan, MG Motor Indonesia terus memperbaharui portfolio produk mereka untuk pasar Indonesia. Setelah sebelumnya menghadirkan MG HS Magnify, kini MG motor Indonesia memperkenalkan New MG ZS untuk pasar lokal. Yuk kita bahas.

Perpaduan Gaya dan Fitur Modern

MG Motor Indonesia masih menjalankan misi yang sama yaitu meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif di Indonesia, dan segala pembaruan yang kami suguhkan pada New MG ZS adalah pembuktiannya. Minat konsumen dunia masih begitu tinggi terhadap segmen SUV, oleh karena itu kami optimis dengan menghadirkan New MG ZS ke tengah konsumen otomotif Indonesia akan mampu mengubah ekspektasi mereka terhadap SUV yang ideal dan atraktif,” ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia. Di versi terbaru ini, MG ZS tampil dengan wajah baru yang lebih modern. Selain itu, pihak MG juga merevisi nomenklatur dari varian SUV kompak ini. New MG ZS memiliki 3 trim yaitu Activate, Ignite, hingga yang tertinggi, Magnify. New MG ZS bisa dipilih dalam beberapa opsi warna yang seperti Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic, dan Black Knight.

Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia turut menambahkan, “Berawal dari merek mobil yang mengutamakan sensasi berkendara yang cepat, menyenangkan, serta aman, MG terus konsisten mengemas ketiga hal tersebut ke dalam model terbarunya dengan desain yang tak henti memukau para penggunanya. Amazing Style of You menjadi sebuah tagline yang sesuai dalam mengemas pesan produk terbaru ini bagi para generasi millennial yang kian relevan dengan gaya masa kini. New MG ZS menawarkan suatu kombinasi dari gaya atraktif dan performa tinggi yang dibalut dengan kualitas Brit Dynamic”. Selain membawa ubahan pada sisi eksterior, New MG ZS juga hadir dengan sejumlah kelengkapan baru serta spesifikasi yang berbeda dengan versi terdahulu. Yang paling kentara adalah penggunaan CVT sebagai transmisi mobil ini, menggantikan model otomatis torque converter di versi terdahulu.

Cocok Untuk Generasi Milenial

Untuk urusan fitur, New MG ZS juga membawa sejumlah hal yang menarik. New MG ZS dilengkapi dengan AC yang memiliki filter PM 2.5 Filter Air Purifying System untuk memastikan udara yang bersirkulasi dalam mobil tetap bersih. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan 360° omni directional camera untuk memudahkan dalam bermanuver. Layar digital instrument cluster berukuran 7 inci, lalu sistem infotainment berukuran 10,1 inci, dan juga tire pressure monitoring system (TPMS) diberikan di mobil ini. Sejumlah fitur ini tentunya sesuai dengan target konsumen MG ZS yang merupakan generasi milenial yang melek akan teknologi terkini. Untuk urusan fitur keselamatan dan keamanan, New MG ZS juga dibekali dengan electronic parking brake, hill start assist, hill descent control, dan sejumlah fitur keselamatan lainnya. Secara umum, apa yang ditawarkan oleh mobil ini adalah paket yang menarik untuk kalian yang ingin tampil beda.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: