MG Motor Indonesia Tawarkan MG ZS Versi Lebih Sporty!

by  in  Berita & Merek Mobil & MG Motors
MG Motor Indonesia Tawarkan MG ZS Versi Lebih Sporty!
0  komentar

AutonetMagz.com Seperti yang kita ketahui MG alias Morris Garage memperkenalkan produk pertamanya di Tanah Air kita dengan MG ZS. Nah, kini MG menawarkan sejumlah penambahan aksesoris yang disematkan pada sisi eksterior MG ZS. Terutama pada sisi-sisi yang menjadi sorotan utama yakni sisi grille di depan, lampu depan dan belakang, serta sisi tailgate khas MG. Hal tersebut diklaim MG menjadikannya kendaraan yang jauh lebih dinamis, stylish, dan berjiwa muda.

Sepanjang kiprahnya, MG telah memecahkan 43 kali land speed record dan membuatnya lekat dengan dunia balap yang sarat akan kebebasan berekspresi, salah satunya melalui kegiatan modifikasi. Hal inilah yang MG coba wujudkan melalui model SUV-nya yaitu ZS, dengan menambahkan aksesoris yang mencolok pada beberapa sudut yang menjadi daya tarik utama SUV kompak ini. Kini kalian tidak hanya dapat melihat penampilan MG ZS yang tampil lebih sporty dengan penambahan aksesoris, tetapi juga diberikan penawaran terbatas untuk memiliki MG ZS versi modifikasi ini.

Beberapa sisi yang mengalami perubahan cukup mencolok adalah bagian bumper depan yang disematkan spoiler lip body kit, yang kian menonjolkan bentuk logo ikonik MG dengan garis oktagonal yang membungkusnya. Kokoh di sisi depan kemudian menekuk di kedua ujungnya dan menyambung dengan body kit samping, yang katanya membuat MG ZS terlihat begitu berani, sehingga bisa menstimulus adrenalin saat membayangkannya melaju di aspal. Di saat yang bersamaan, aksesoris ini juga membuat permukaan bodi mobil asli tetap terjaga dari kemungkinan benturan ataupun terjangan kerikil.

Di sisi belakang, rangkaian body kit ini melintang rapi dan menyisakan ruang tambahan untuk menyematkan plat nomor mobil. Melesat ke sisi atas, sekarang MG ZS tampil berkarakter bukan hanya berkat electric I-MAX panoramic sunroof, tetapi juga karena sayapnya yang turut disematkan segaris lampu yang akan menyala saat pedal rem diinjak.

Mengandalkan penggunaan warna dasar yang sewarna dengan bodi, serta polesan chrome, yang menyatu dengan keseluruhan desain SUV kompak ini. Diklaim MG membuat modifikasi aksesorisnya dari depan, samping, belakang atas dan bawah tidak terasa berlebihan, melainkan proporsional serta tampil sporty dan agresif. Karakter yang sangat sesuai dengan jiwa muda yang penuh dengan adrenalin.

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan bahwa MG ZS yang mengusung True Dynamic Style memang memiliki cita rasa tersendiri yaitu SUV yang begitu stylish dan dinamis. “Modifikasi ini adalah cara kami memahami jiwa anak muda yang begitu kreatif, sporty, dan penuh gairah dalam mengemudi. Calon konsumen pun diberikan kebebasan untuk memilih model MG ZS yang telah dimodifikasi ini agar dapat mengekspresikan imajinasi kreatif serta jiwa sportynya lebih nyata. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami, yaitu redefined expectation,” jelas Arief.

Dengan hadirnya versi modifikasi MG ZS, MG berharap para pelanggannya dapat merasakan nilai plus yang ditawarkan merek otomotif yang mengunggulkan kualitas Brit Dynamic khas milik MG ini. MG juga memberikan kesempatan para calon pelanggannya untuk menikmati program MG Year End Salebration. Berupa bunga 0% hingga 3 tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50 ribu km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, subsidi trade-in, serta beragam penawaran lainnya untuk pembelian unit MG ZS selama bulan November dan Desember 2020. 

Apa pendapat kalian? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: