MG Sebar Teaser SUV Baru Untuk 2021, MG HS Facelift?

MG Sebar Teaser SUV Baru Untuk 2021, MG HS Facelift?
0  komentar

AutonetMagz.com – Baru – baru ini, MG Motors menebar teaser sebuah produk baru, dan menariknya, produk ini adalah sebuah SUV dan sedikit dari wajah depannya sudah terlihat. Eits, tapi MG yang kami bahas kali ini adalah MG Motors di China, bukan MG Motors di Indonesia. Nah, mari kita bahas lebih lanjut sosok SUV yang kabarnya akan diluncurkan untuk tahun 2021 mendatang. Cekidot.

Jadi, MG Motors China baru menebar dua buah teaser yang diduga kuat adalah sebuah SUV generasi terbaru mereka. Nah, kedua teaser tersebut memperlihatkan sisi depan dan buritan dari SUV tersebut. Oke, kita bahas dahulu sisi depannya. fascia depannya terlihat dari sisi samping di teaser ini, dimana pihak MG nampak sudah merombak total bahasa desain mereka. Lampu utamanya nampak sudah LED, dan sepertinya menggunakan LED model reflektor karena adanya beberapa cluster di lampu utamanya. Di sisi atas juga ada LED DRL yang bisa jadi akan berubah menjadi lampu sein sekuensial. Di sisi kiri lampunya juga ada tulisan SAIC Light Technology.

Jujur saja, headlamp mobil ini terbilang ‘bengis’ dan ‘tajam’ yang nampak selaras dengan bentuk grille dan bumper depannya. Grille-nya mengingatkan kami akan bentuk grille MG 5 Sedan 2021. Yap, nampaknya memang ini bahasa desain terbaru dari MG, yang mana membuat kami deja vu dengan grille mobil – mobil Aston Martin. Toh, sama – sama dari Inggris. Logo MG besar terlihat ada di tengah grille, dan ada emblem di sisi kanan yang sekilas terbaca ‘Trophy’. FYI, ‘Trophy adalah nama varian yang dimiliki MG, dan biasanya memiliki desain lebih sporty. Bumper depannya nampak ada tarikan garis yang vertikal, membuatnya terkesan gahar. Pindah ke sisi belakang, MG memperlihatkan lampu & kaca belakang mobil ini.

Lampu belakangnya nampak memanjang, dengan detail LED Bar yang cantik. Lampu ini berada persis di bawah kaca belakang, dan kalau diperhatikan, tarikan garis body membulat di bawah kaca belakangnya juga cukup sexy. Kaca belakangnya nampak cukup landai, ada wiperframeless, dan rear spoiler serta logo MG. Nah, informasi terpenting ada di tulisan mandarin yang muncul dalam teaser. Tulisan tersebut secara konsisten berbunyi ‘Mengubah standar estetika dari sebuah SUV’. Sebuah jargon yang berani, dan membumbungkan harapan kami akan sebuah SUV yang cantik. Oiya, dalam teaser tersebut juga dituliskan bahwa mobil ini adalah ‘SUV generasi ketiga’ dari MG.

Teaser tersebut juga mengatakan bahwa untuk menghadirkan desain yang cantik, maka dibutuhkan langkah untuk menghapus postur SUV yang nonsense dan menlakukan dekonstruksi wajah depan mobil. Oiya, ada yang berpendapat bahwa mobil ini adalah MG HS versi facelift. Namun kami masih agak ragu, karena MG HS usianya masih 2 tahun. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: