MG Luncurkan VS HEV, Hybrid Pertama MG di Indonesia!

by  in  Berita & Merek Mobil & MG Motors
MG Luncurkan VS HEV, Hybrid Pertama MG di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mengambil tempat di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading 3, MG meluncurkan lini produk hybrid pertamanya di Indonesia. Hal ini sebagai bagian dari perayaan “Charge Up The Future, Charge Up The Nation” yang bertepatan dengan 100 tahun MG. MG VS bukanlah produk yang benar-benar baru, karena bila dilihat dari samping, sebenarnya ia adalah MG ZS namun menggunakan mesin hybrid. Entah mengapa namanya harus dibedakan, padahal versi EV masih menggunakan nama ZS EV.

Mesin dan Fitur

Sama seperti di Thailand, Mobil ini menggunakan mesin berkode 15S4C VTi –TECH berkapasitas 1.498 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga tenaga 177 HP dan torsi maksimum 200 Nm. Figur akselerasi dari 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam waktu 8,9 detik. Sementara girboksnya menggunakan E-CVT dengan 3 mode berkendara yaitu EcoSport, dan Comfort. Sebagaimana mobil hybrid, VS dilengkapi dengan KERS (Kinetic Energy Recovery System) yang mengubah energi pengereman menjadi tenaga yang dapat digunakan kembali.

MG VS dilengkapi dengan MG i-SMART, rangkaian Vision Technology yang memastikan konektivitas dan keselamatan secara real-time. Diantaranya SMART Check, SMART Command, dan SMART Connect. Semantara fitur lainnya terdiri dari wireless Android Auto & Apple Carplay, wireless charging, 360º HD around view mirror, I-MAX electric panoramic sunroof, dual widescreen cockpit, Illuminated Touch Panel, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan LED auto lamp.

Harga dan Garansi

Untuk harganya, MG VS dibanderol Rp 389 juta* OTR Jakarta. MG juga memberikan paket layanan purna jual lengkap, termasuk garansi kendaraan 5 tahun tanpa batasan kilometer, garansi baterai hybrid 8 tahun atau 160.000 km. Selain itu, ada juga fasilitas pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Pemeliharaan gratis tersebut termasuk juga biaya suku cadang dan jasa, serta layanan Darurat Jalan Raya 24/7.

Kami di MG Motor Indonesia bangga mempersembahkan MG VS HEV, SUV hybrid pertama kami di Indonesia. Kendaraan ini tidak hanya tentang mobilitas, tapi juga tentang komitmen kami untuk lingkungan. Dengan MG VS HEV, kami membawa visi untuk masa depan berkendara yang lebih hijau. Dengan peluncuran MG VS HEV, kami tidak hanya menghadirkan produk baru, tetapi juga membawa harapan untuk masa depan yang lebih bersih,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director.

Read Prev:
Read Next: