MG 4 EV Dapatkan Respon Positif di Jatim, SPK Ratusan Unit!

by  in  Berita & Merek Mobil & MG Motors
MG 4 EV Dapatkan Respon Positif di Jatim, SPK Ratusan Unit!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Tren kendaraan elektrifikasi, terutama BEV di Indonesia memang masih terus bertumbuh ke arah yang positif. Dan tentunya, hal ini juga jadi catatan yang baik bagi beberapa brand yang telah resmi menjual kendaraan bertenaga listrik, termasuk Morris Garage alias MG. Ini pun terbukti dengan adanya respon positif dari publik terhadap mobil listrik MG yang baru diperkenalkan beberapa bulan lalu, MG 4 EV. Lantas, respon positif seperti apa yang dimaksud? Yuk kita bahas lebih lanjut.

MG 4 EV Raih 312 SPK di Surabaya

Jadi, MG Motor Indonesia bersama dengan jaringan diler mereka di Surabaya menggelar pameran di atrium PTC Surabaya. Dan dalam pameran kali ini, bintang utamanya adalah MG 4 EV. Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, “MG 4 EV memperlihatkan evolusi yang signifikan dalam dunia otomotif. Surabaya menjadi pijakan krusial dalam misi kami menghijaukan Indonesia. Kendaraan listrik bukan lagi visi, melainkan realitas saat ini,“. Dan dalam kesempatan kali ini, ada fakta yang cukup mengejutkan menurut kami, yaitu SPK dari MG 4 EV yang diklaim telah mencapai 312 unit. Angka yang signifikan untuk sebuah BEV, terutama di Surabaya.

Mengusung tema “MG Dare to Drive Electric“, pihak MG juga menyediakan unit test drive dari MG 4 EV yang bisa dicoba langsung oleh para pengunjung Pakuwon Mall Surabaya. Fakta unik berikutnya, MG juga telah menggandeng Pemerintah Kota Surabaya untuk melanjutkan visi elektrifikasi mereka. “MG Motor Indonesia dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya juga memiliki visi bersama: menciptakan Surabaya yang lebih hijau dengan polusi lebih rendah. Keduanya berkomitmen untuk mengubah narasi transportasi, mengejar solusi berkelanjutan yang mendukung lingkungan yang lebih sehat. “Kami dan Surabaya berbagi misi untuk masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan.” tambah Arief.

Berikan Promo Spesial Selama Pameran

Pameran di Atrium PTC Surabaya sendiri akan berlangsung hingga hari Minggu, 24 September 2023 mendatang. Dan selama pameran ini, ada sejumlah benefit yang bisa didapatkan oleh calon konsumen. Mulai dari voucher Thule senilai 2 juta Rupiah, dan ada juga promo paylater dengan gratis installment selama 6 bulan. Setiap pembelian mobil MG juga telah disertai Free Maintenance selama 4 tahun atau hingga 50 ribu KM, termasuk gratis biaya labour dan jasa. MG juga membagikan layanan purna-jual khusus untuk MG 4 EV dengan garansi baterai 8 tahun / 160.000 km ditambah dengan garansi mobil 4 tahun / 50.000 km gratis pemeliharaan dan suku cadang.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: