IIMS 2024 : MG Tampilkan ZS EV Versi CKD, Lebih Terjangkau dengan Produksi Lokal!

IIMS 2024 : MG Tampilkan ZS EV Versi CKD, Lebih Terjangkau dengan Produksi Lokal!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, MG membawa New MG ZS EV. SUV yang menurut MG sendiri telah sukses besar di pasar Eropa dan Australia kini mencoba peruntunganya di pasar Indonesia. Produksi lokal tidak hanya membuat New MG ZS EV lebih terjangkau bagi konsumen, tetapi juga berkontribusi pada pengurangan emisi karbon yang selaras dengan tujuan keberlanjutan global.

SUV Listrik Termurah

Inisiatif untuk memulai produksi New MG ZS EV secara lokal di Indonesia adalah bagian dari komitmen MG untuk mendukung kebijakan pemerintah Indonesia dalam mendorong penggunaan kendaraan listrik. Berkat produksi lokal, harga yang ditawarkan pun menjadi lebih kompetitif sebesar Rp 453 juta dalam konsdisi on-the road Jakarta. Hal itu membuatnya menjadi SUV listrik paling terjangkau yang ada di pasar Indonesia saat ini.

Pengakuan global atas MG juga terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diraih. Seperti ‘Best Used Electric Small SUV’ oleh Electric Car Awards, ‘Car of The Year’ oleh DrivingElectric, serta ‘Best Family Electric Car’ oleh Carbuyer Awards UK. Melengkapi deretan penghargaan itu, New MG ZS EV juga telah meraih rating-5 bintang dari Euro NCAP, menjamin kenyamananan dan keamanan berkendara telah sesuai dengan standar keselamatan tingkat tinggi.

Spesifikasi dan Garansi

Ditenagai oleh baterai LFP 50,3 kWh, motor listrik MG ZS EV mampu menghasilkan tenaga sebesar 177 ps dan torsi 350 Nm. Jarak tempuhnya sendiri mencapai 403 km saat baterai terisi penuh. Didalamnya juga tersemat teknologi Vehicle-to-Load (V2L). Sehingga memberikan nilai tambah dengan memungkinkan untuk menjadi sumber daya listrik portabel. Tak lupa teknologi i-SMART yang dipasang memungkinkan pengendaraan ke mode semi-otonom.

MG Motor Indonesia tidak hanya menawarkan produk saja, tetapi juga mendukung konsumen dengan jaminan purna jual. Adapun layanan garansi baterai yang diberikan hingga 8 tahun atau 160.000 km. Selain itu, ada juga pemeliharaan gratis selama 5 tahun atau 75.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Ini menunjukkan komitmen MG dalam menyediakan tidak hanya kendaraan tetapi juga value dan ketenangan pikiran bagi pelanggan.

Read Prev:
Read Next: